Thursday 18 June 2015

LG G Pro Lite D686 - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan LG G Pro Lite D686 - Hitam Bersama dengan Spesial Potongan harga



LG G Pro Lite D686 - Hitam

Harga : 3.799.000


Deskripsi Produk




Hadir sebagai pelengkap seri LG Optimus G Pro, LG menghadirkan LG Optimus G Pro Lite. Tampil Bersama dengan layar besar berukuran 5.5", tidak membuatnya ada masalah digenggam. Dengan desain yang ergonomis dan balutan warna yang elegan, Optimus G Pro Lite begitu ideal bagi Kamu yang dinamis dan mendambakan produktivitas tinggi. Layar IPS LCD, kamera 8 MP dan prosesor Dual Core, memadai untuk memenuhi kebutuhan Anda berasal dari bisnis sampai multimedia.



5.5" IPS LCD

Anda bakal terkesima Bersama betapa menawannya layar berasal dari LG Optimus G Pro Lite. Tampil Dengan layar beresolusi 540 x 960 piksel, kualitas gambar bakal tampil Bersama dengan tajam, jelas, natural dan penuh detail. Layar IPS sendiri dapat menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras kala berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis. Nikmati pengalaman multimedia yang lebih hidup dan nyata ketika Anda bermain games, melihat video ataupun multimedia lainnya Bersama mutu gambar yang memukau.



Prosesor Dual Core

Tidak tersedia kembali aplikasi yang lag disaat bermain games ataupun lakukan multitasking. Dengan prosesor Dual-core Cortex-A9 berkecepatan 1 GHz  dan memori RAM 1 GB, rasakan betapa cepatnya kala membuka  dan mengejakan berbagai aplikasi. Di dukung Dengan GPU PowerVR SGX531, tampilan grafis termasuk berjalan begitu mulus sehingga tidak tersedia lag atau berhenti di tengah keseruan bermain games. LG Optimus G Pro Lite terhitung udah dibekali sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Kamu pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini udah diberikan kapasitas 8 GB. Bersama dengan kapasitas baterai 3140 mAh, mengimbuhkan Kamu fleksibilitas lebih untuk mengfungsikan smartphone ini lebih lama.



Stylus

Untuk kemudahan Kamu di dalam berinteraksi Bersama dengan LG Optimus G Pro Lite ini, sebuah stylus turut disediakan. Bersama stylus ini, atur beragam aktivitas Anda Dengan handphone menjadi lebih cepat, tanpa sentuhan jari. Stylusnya sendiri mampu Anda sisipkanj ke bagian samping body handphone, sehingga Anda tidak wajib melacak tempat lain kala tidak menggunakannya.



8 MP Kamera

Dengan optik dan fitur yang sudah ditingkatkan, kecepatan shutter speed yang cepat, pengaturan yang intuitif, bidik peristiwa hidup Anda Bersama sempurna. Kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera depan 1.3 MP, Anda dapat mengaktifkan secara sejalan baik kamera depan dan belakang sehingga tidak ada momen yang terlewatkan.



Konektivitas

Untuk menolong mobilitas tinggi Anda, Optimus G Pro Lite memberikan bermacam pilihan konektivitas agar Anda selalu membuka dimanapun dan kapanpun. Dengan konektivitas HSDPA dan WiFi b/g/n Anda dapat membuka ke internet kapan saja. Tersedia juga Bluetooth & DLNA memudahkan Anda untuk sharing knowledge Bersama rekan.







LG G Pro Lite D686 - Hitam bakal membawa dampak percaya diri kami makin tambah waktu di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah selalu oleh pasangan kita.


LG G Pro Lite D686 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Dengan terlalu tidak mahal dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products