Tuesday 30 June 2015

TiPhone F10C - Dual SIM - Kuning

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan TiPhone F10C - Dual SIM - Kuning Dengan Pribadi Disc.



TiPhone F10C - Dual SIM - Kuning

Harga : 329.000


Deskripsi Produk




TiPhone ulang menghadirkan jajaran ponsel entry level Bersama harga yang terjangkau tapi fitur yang memadai lengkap. TiPhone F10C tampil Bersama dengan desain flip dan pilihan berbagai warna yang bisa Anda pilih. Bersama dengan mengusung Dual GSM, bermacam fitur multimedia dan akses internet, handphone ini mampu menjadi pilihan bagi Anda para pemula.



Desain Flip

TiPhone F10C mengusung desain lipat atau flip Bersama bentuk yang dinamis dan mungil. Menariknya pada sisi depan bodi terdapat panel pengecekan pemutar musik sehingga Anda tidak wajib membuka handphone dan masuk ke menu pemutar musik. Tidak cuman itu, terkandung juga lampu LED yang menyala kecuali tersedia notifikasi masuk.



Dual SIM GSM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air menyebabkan TiPhone merilis handphone Bersama dengan fitur dual SIM. Mendukung jaringan dual GSM 900/1800MHz, Kamu bebas sertakan kartu GSM apa saja yang bisa hidup secara bersamaan.



Multimedia

TiPhone F10C dilengkapi Dengan lebih dari satu fitur hiburan layaknya kamera, perekam video dan suara, radio FM, pemutar MP3 serta video. terkandung slot memori microSD yang bisa menampung file Anda. Selain itu, untuk Mendukung kegiatan Anda, handphone ini dilengkapi Bersama fitur kalender, permainan dan alarm.



Akses Internet

Anda selamanya sanggup selalu tampil eksis di dunia maya Bersama koneksi data GPRS. Update standing di Facebook atau Twitter Bersama dengan mudah dan browsernya juga cukup lancar untuk terhubung beraneka situs. TiPhone seri ini termasuk telah ditambah Bluetooth untuk berbagai knowledge secara nirkabel.



 



Jual TiPhone F10C - Dual SIM - Kuning dan temukan product Ponsel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.





 



 






TiPhone F10C - Dual SIM - Kuning akan sebabkan yakin diri kami bertambah pas di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


TiPhone F10C - Dual SIM - Kuning Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama amat murah di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products