Sunday 7 June 2015

SAMSUNG N 900 - GALAXI NOTE 3 - WHITE

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan SAMSUNG N 900 - GALAXI NOTE 3 - WHITE Bersama Pribadi Diskon



SAMSUNG N 900 - GALAXI NOTE 3 - WHITE

Harga : 8.880.000


Deskripsi Produk









Sesudah lama ditunggu-tunggu, Samsung kelanjutannya merilis phablet andalah mereka, Samsung Galaxy Note 3. Menikmati multitasking lebih pandai Dengan layar lebih besar dan lebih gampang Bersama dengan S Pen. Tampil Bersama peningkatan yang siginifikan berasal dari seri pada mulanya dan juga desain yang lebih slim dan elegan, melaksanakan lebih banyak Dengan multasking Dengan Samsung Galaxy Note 3.



Full HD Super AMOLED 5.7"

Mengusung layar berukuran 5.7", tambah besar dibanding pendahulunya, layarnya sudah mendapat dukungan Full HD Bersama tingkat kerapatan hingga 386 ppi. Dipadu Bersama dengan layar Super AMOLED akan menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Bayangkan betapa jernihnya dan tajamnya warna yang ditampilan pada Galaxy Note 3. Melihat video, membaca ebook ataupun melaksanakan pekerjaan usaha dapat lebih nyaman.



Performa Octo-core

Samsung Galaxy Note 3 datang Dengan performa yang tidak main-main. Prosesornya dikemas Bersama octa core (Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7)dipadu memori RAM 3 GB menegaskan loading tanpa hambatan, browsing lebih lancar dan multitasking yang begitu mulus. Disebut Octa-Core karena empat buah prosesor disiapkan untuk mendukung kapabilitas performa, sementara empat buah sisanya untuk tugas yang tidak benar-benar menguras tenaga dan untuk menghemat daya. Proses operasinya mengusung  Android 4.3 Jelly Bean. Ditambah Dengan kebolehan yang banyak variasi atau multitasking dan ditambah Bersama segi keamanan yang kuat yakni Samsung Knox, information Kamu bakal tersimpan Bersama aman.



13 MP BSI Sensor & Video UHD

Untuk mengabadikan beragam momen punya nilai Anda, Galaxy Note 3 didukung Bersama kamera utama auto focus beresolusi 13 MP Dengan sensor BSI yang mampu mengoptimalisasikan hasil bidikan Dengan noise yang rendah meski di suasana minim cahaya. Fitur lainnya untuk kamera utamanya seperti Smart Stabilization, LED Flash(High CRI) dan Zero Shutter Lag. Tidak cuma itu, kebolehan merekamnya begitu impresif Bersama dengan resolusi UHD atau Ultra Full HD @30fps, melebihi kualitas Full HD. Kamera depannya beresolusi 2 MP BSI sensor Bersama dengan Smart Stabilization dan kapabilitas merekam Full HD @30fps. Untuk camera mode nya disempurnakan Dengan beragam mode: Drama Shot, Sound & Shot, Animated Photo, Eraser, Best Photo, Best Face, Beauty Face, HDR (High Dynamic Range), Panorama, Sports, Golf, Surround shot, dan Live effect.



Nikmati Dengan Rekan (Group Play)

Ajak seluruh Kawan Kamu bersama-sama dan biarkan mereka menikmati musik secara bersamaan. Hubungkan beberapa ponsel Samsung Galaxy Note 3 ponsel untuk bermain game dan sharing foto serta dokumen. Satukan dan koneksikan Samsung galaxy Note 3 ponsel bersama dan ciptakan Sistem suara yang kuat untuk meraih mutu nada yang lebih menarik dan hadirkan sebuah pesta besar.



Fitur Multi Window

Samsung Galaxy Note 3 menambah standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi Dengan memberikan pengalaman multitasking yang sesungguhnya layaknya membuka lebih dari satu jendela dalam satu layar. Anda mampu mengecek email, membawa dampak catatan, melacak arah jalur ataupun lainnya sambil laksanakan panggilan, tanpa mesti ubah aplikasi. melaksanakan reposisi, tukar ke mode full screen ataupun tutup window Bersama enteng mengfungsikan smart buttons yang dapat mengadaptasi ke posisi terhadap S Pen untuk pengalaman yang lebih menyenangkan.



Dual Kamera

Dua kamera menghasilkan satu foto yang menurut Kamu luar biasa. Abadikan kesan ‘I was there’, dan simpan moment hidup Anda Dengan memotret pakai kamera depan dan belakang. Dapatkan gambar yang Kamu menghendaki Dengan model yang lebih bervariasi untuk Anda pilih. Bersama Dual Shot, Teman dan keluarga bakal berada di dalam satu momen Bersama dengan Anda, tidak pikirkan seberapa jauh mereka berada.



Kreativitas Tanpa Batas

Bintang utama terhadap Galaxy Note 3 akan kemampuannya di dalam menciptakan dan juga mengkolaborasikan adalah S Pen yang kini telah didesain kembali untuk lebih menambah presisi dan juga penulisan yang alami Dengan bentuk yang semakin ergonomis agar lebih nyaman sementara digunakan.



kala S Pen dikeluarkan berasal dari slot-nya, Galaxy Note 3 secara otomatis menyalakan halaman baru yang cuma perlu pengoperasian memadai Bersama satu sentuhan. Bagi Anda yang seringkali kehilangan barang-barang berukuran kecil, tidak kudu cemas akan kehilangan S Pen. didalam Galaxy Note 3 ini, S Pen udah disempurnakan Bersama fitur alarm yang bakal muncul saat pengguna lupa memasukkan ulang S Pen ke di dalam slot-nya. 



Memilih dan atau memotong gambar serta tulisan atau konten lainnya memiliki pengalaman yang serupa layaknya waktu Kamu pakai mouse. selagi tombol segi S Pen ditekan, S Pen Dengan pintarnya tahu terkecuali pengguna mendambakan Pilih suatu konten berasal dari layar. Potong, tandai atau salin konten yang Anda temukan ke aplikasi lain Bersama mudah.



Fitur andalan dari S Pen untuk Galaxy Note 3 yaitu Air Command yaitu pop-up window yang bakal keluar secara otomatis melalui S-Pen dan tawarkan akses cepat ke beberapa fitur seperti Action Memo, scrapbook, dan S Finder search option. Bagi Anda fans flip cover, Kamu kini juga mampu gunakan S Pen dalam keadaan cover tertutup.



S Voice

Melalui fitur ini Kamu bisa berbicara Bersama dengan smartphone Kamu sebagai lawan berbicara seperti seperti kepada manusia lewat perintah suara tertentu. S Voice mampu mendeteksi pertanyaan atau perintah nada untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada terhadap Samsung Galaxy Note 3, jadi berasal dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, sesuaikan volume, memainkan lagu, sesuaikan aba-aba kapan kamera menjadi memotret dan lainnya. Kamu bahkan bisa memberitahu Samsung Galaxy S III untuk mematikan alarm sepanjang sebagian menit dan melepas Anda untuk tidur kembali.



Smart Pause

Tidak wajib ulang menekan tombol pause waktu sedang menyaksikan video yang tengah terputar terhadap layar. Bersama dengan fitur Smart Pause, video Dengan sendirinya masuk mode Pause saat Anda mengalihkan pandangan dari layar dan Resume waktu Anda lagi menatap layar ponsel. Kini, Anda tak harus kembali kehilangan momen video bahkan di dalam hitungan detik sekalipun.



Air View/Air Gesture

Samsung meningkatkan pengalaman smartphone Kamu Bersama cara yang lebih baik, seperti fitur Air Gesture selanjutnya ini. Fitur ini terlalu mungkin Anda untuk menjawab panggilan telepon cuma Bersama dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menghimpit layar. Tidak hanya itu, pindah musik, berselancar di internet juga pas nikmati hasil beragam tangkapan kameranya. Semudah itu. kala Air View membuat Kamu mampu makin besar penampilan konten, foto, e-mail dan terhubung speed dial hanya Bersama menempatkan tangan Dengan jarak kurang lebih 5 cm di depan layar, lebih-lebih waktu Kamu mengenakan sarung tangan.



Story Album

Fitur yang menghadirkan sebuah album untuk setiap momen. punya Samsung Galaxy Note 3, dan atur foto didalam satu album berdasarkan urutan momen spesifik atau disesuaikan Bersama dengan cara yang Anda inginkan. Kamu bahkan sanggup menerapkan tema dan Menentukan berbagai layout. Terakhir, Anda bisa mencetak foto dan simpan seluruh memori berkesan di tangan Anda.



Konektivitas

Samsung Galaxy Note 3 telah dirancang untuk memberi tambahan konektivitas cuma Bersama sentuhan jari Anda. Smartphone ini dapat menggerakkan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA+ yang membawa dampak Kamu selalu mengakses terhadap setiap saat dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk menggerakkan kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth dan NFC membantu Kamu berbagi file Dengan Teman atau keluarga.







SAMSUNG N 900 - GALAXI NOTE 3 - WHITE dapat menyebabkan percaya diri kita bertambah pas di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


SAMSUNG N 900 - GALAXI NOTE 3 - WHITE Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Dengan sangat murah dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products