Wednesday 24 June 2015

Bcare Power Bank MP 77 – 6200mAh – Biru

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Bcare Power Bank MP 77 – 6200mAh – Biru Bersama Privat Disc.



Bcare Power Bank MP 77 – 6200mAh – Biru

Harga : 325.000


Deskripsi Produk




Bcare Power Bank MP 77 sediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun dan dimanapun waktu Anda membutuhkannya. Powerbank ini dikemas Dengan baterai berasal dari Panasonic dan Sharp yang sudah terpercaya sebagai perusahaan pembuat baterai ternama di dunia. Tak tersedia ulang susah mencari sumber daya pas Anda perlu daya untuk perangkat portabel Anda. Powerbank ini mempunyai kapasitas sebesar 6200 mAh.



Indikator LED

Status indikator berupa 4 lampu LED, sanggup perlihatkan kekuatan yang tersisa pada power bank. Hal ini tentunya bakal memudahkan Kamu untuk sadar kapasitas kekuatan yang tetap tersisa.



Dual USB

Bcare Powerbank MP 77 ditambah Dengan dual USB sehingga Kamu sanggup mengisi energi terhadap dua perangkat sekaligus. Hal ini sudah pasti dapat menghemat kala dan lebih praktis.



Output Besar

Daya output dari Bcare Powerbank MP 77 adalah sebesar DC 5V/1.5A sehingga Anda mampu isi daya perangkat digital Anda Dengan cepat. Cukup untuk mengonsumsi Pill Pc seperti iPad, serta smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi.







Jual Bcare Powerbank MP 77 6200 mAh dan temukan product Powerbank dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Powerbank unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.






Bcare Power Bank MP 77 – 6200mAh – Biru akan sebabkan percaya diri kami jadi tambah saat di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Bcare Power Bank MP 77 – 6200mAh – Biru Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan terlampau murah dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products