Thursday 18 June 2015

Samsung Galaxy Gear V700 Smartwatch - Abu-Abu

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Gear V700 Smartwatch - Abu-Abu Bersama dengan Khusus Disc.



Samsung Galaxy Gear V700 Smartwatch - Abu-Abu

Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk




Perangkat aksesori seperti Samsung Galaxy Gear Smartwatch bukanlah yang pertama kali bagi Samsung untuk ponsel Android. Sebelumnya, Samsung mengembangkan sebuah jam tangan yang bisa di hubungkan Dengan ponsel Android bernama LiveView. Smartwatch selain berfungsi sebagai penunjuk pas tapi lebih berasal dari itu layaknya menampilkan notifikasi telepon dan melakukan pengecekan sederhana. Tak ketinggalan pula notifikasi berasal dari Twitter dan update facebook, serta kontrol musik dan panggilan tak terjawab termasuk disematkan terhadap Samsung Smartwatch. Tersedia termasuk sebagian pilihan warna strap yang lain.


Desain Simpel

Jam tangan Samsung Galaxy Gear Smartwatch miliki desain yang sederhana Bersama dengan layar berjenis AMOLED dan tombol daya dibagian samping unit. Bersama dengan ukuran yang tidak terlampau besar, cocok Bersama dengan pergelangan tangan Anda. Jam tangan ini mempunyai permukaan bagian depan berwarna hitam Bersama bingkai logam mengkilap. Bersama dengan tali jam dan jepit membuat Kamu lebih enteng di dalam mengganti tali jam Bersama dengan warna yang lebih menarik.



Baterai Tahan Lama

Untuk baterai Samsung Galaxy Gear Smartwatch, jam tangan ini bisa bertahan kurang lebih memadai lama sepanjang penggunaan aktif. Jam ini memakai baterai non-removable yang tidak dapat dilepas, sehingga Kamu bisa mengisi kembali hanya Bersama dengan menancapkan kabel USB ke port yang telah disediakan.



Fitur Menarik

Samsung Galaxy Gear Smartwatch tak sekedar Dengan manfaat utamanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan ini sanggup digunakan sebagai perlengkapan hands-free terhadap smartphonenya, terlalu mungkin Kamu untuk mengakses musik, atau menyita foto pada ponsel berasal dari jarak jauh. Untuk mengfungsikan jam ini secara penuh, Anda khususnya dahulu menguhubungkan Dengan ponsel Android menggunakan bluetooth 4.0 LE dan NFC. terhitung terdiri dari prosesor dual-core 1.5GHz Samsung Exynos 54112 Bersama disempurnakan kamera 2MP, dan diperkuat OS Android 4.1 atau 4.2.









Samsung Galaxy Gear V700 Smartwatch - Abu-Abu dapat sebabkan yakin diri kami bertambah pas di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Gear V700 Smartwatch - Abu-Abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama dengan sangat murah didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products