Friday 19 June 2015

Yoobao Thunder Transformers Power Bank - 13000 mah - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Yoobao Thunder Transformers Power Bank - 13000 mah - Hitam Bersama dengan Spesial Discount



Yoobao Thunder Transformers Power Bank - 13000 mah - Hitam

Harga : 1.000.000


Deskripsi Produk




Yoobao YB-651 Powerbank Thunder sediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun waktu Anda membutuhkannya. Dengan kapasitas 13000 mAh, tak ada lagi ada problem melacak sumber energi waktu Kamu butuh kekuatan untuk perangkat portabel Anda.



Indikator LED & Senter

Status indikator berwujud lampu LED, bisa menyatakan energi yang tersisa terhadap power bank. Hal ini sudah pasti akan memudahkan Kamu untuk paham kapasitas kekuatan yang masih tersisa. Terdapat lima buah colokan terhadap Yoobao YB-651 Powerbank Thunder untuk isi energi baterai gadget Kamu secara bersamaan. Desain powerbank Yoobao pun dirancang sedemikian rupa Bersama tampilan yang begitu sporty dan lebih bergaya di lengkapi Bersama dengan Senter LED.



Dual Output Besar

Daya output dari Yoobao Powerbank ini adalah sebesar DC 5.3V-1A dan DC 5.3V-1.5A, memadai untuk mengonsumsi Tablet Pc layaknya iPad, dan juga smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, camera, dan banyak lagi. Untuk input maksimalnya yakni sebesar 5V/1000 mA. Kini Anda tidak harus cemas akan kehabisan baterai bakal gadget kesayangan Anda.



Kualitas Internasional

Produk Yoobao telah tersebar di beraneka negara, kekuatan tahan dan keamanan telah teruji.




*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk Produk ini untuk area pengiriman Zona 2. Silahkan melihat laman Pengiriman untuk jatah Zona.







Yoobao Thunder Transformers Power Bank - 13000 mah - Hitam bakal menyebabkan percaya diri kita bertambah selagi di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Yoobao Thunder Transformers Power Bank - 13000 mah - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama terlampau tidak mahal di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products