Sunday 21 June 2015

Nokia 101 - Dual GSM - Phantom Black

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Nokia 101 - Dual GSM - Phantom Black Bersama Khusus Potongan harga



Nokia 101 - Dual GSM - Phantom Black

Harga : 325.000


Deskripsi Produk




Nokia 101 memberi Kamu seluruh kebebasan handphone Dual SIM. Bagi Kamu pemilik dua kartu SIM, cukup mempunyai Nokia 101 tanpa perlu menenteng dua handphone.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang punyai kartu SIM lebih berasal dari 1, Nokia 101 yang terjadi terhadap jaringan GSM 900/1800 sanggup menjadi pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu SIM Anda Bersama dengan teknologi Dual-on. 



Desain Mungil

Nokia 101 tampil Bersama dengan desain candybar dan berukuran memadai mungil sehingga mudah Kamu taruh di saku ataupun kantung busana Anda. Bersama bermacam pilihan menarik, mampu Kamu menentukan cocok Bersama dengan warna kesukaan.



Fitur Hiburan

Tersedia radio FM dan MP3 player untuk menemani sementara senggang Anda. Untuk kapasitas penyimpanannya, Ada slot memori eksternal hingga 16 GB memberi tambahan Anda ruang penyimpanan yang besar. Handphone ini termasuk sudah menyertakan manfaat senter yang bisa Anda mengfungsikan dikala keadaan gelap.





Belanja Nokia 101 dan cari produk Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.






Nokia 101 - Dual GSM - Phantom Black bakal mengakibatkan yakin diri kita makin tambah saat di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Nokia 101 - Dual GSM - Phantom Black Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Dengan amat murah dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products