Wednesday 3 June 2015

Lavios Dimira Tablet - 16 GB - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Lavios Dimira Tablet - 16 GB - Hitam Bersama Privat Potongan harga



Lavios Dimira Pill - 16 GB - Hitam

Harga : 2.300.000


Deskripsi Produk



Lavios turut meramaikan pasar Tablet Bersama dengan menghadirkan Tablet berkualitas high-end. Lavios Dimira Pill datang Bersama dengan layar 9.7" IPS berkualitas HD, dual kamera, prosesor bertenaga dan proses paling baru OS Android 4.0. Bersama desain yang elegan dan slim, membawa dampak Tablet ini merupakan paduan yang lengkap antara kinerja dan desain. Lavios Dimira sanggup jadi pilihan bagi Anda untuk memenuhi keperluan hiburan dan profesional.



Layar 9.7" IPS HD

Lavios Dimira ada Bersama dengan teknologi IPS (in-plane switching) yang keras dan tahan benturan. Layar juga tidak akan punya pergantian warna atau rasio kontras bahkan dikala Kamu memindahkan gambar di layar atau mengubah sudut pandang. Teknologi 10 point capacitive screen-nya digunakan agar Kamu mampu Bersama dengan mudah menyapu jari Anda tanpa kudu menghimpit layar layaknya layar resistif. Layar 9.7 inci-nya sudah beresolusi 1024 x 768 piksel. Dengan layar memiliki kualitas HD, Kamu pun akan tambah nyaman menonton video, bermain games, membaca e-book Bersama mutu gambar yang tajam, jernih dan kaya warna.



Prosesor Berkecepatan Tinggi

Dipersenjatai Bersama prosesor Cortex-A9  Dual Core berkecepatan 1.6 GHz dan juga RAM 1 GB, Lavios Dimira bisa mengeksekusi menu Bersama dengan lancar. Perihal ini artinya tidak tersedia ulang lag atau jeda pas Kamu mengeksekusi tiap tiap fiturnya, atau kala Kamu asyik bermain game. Untuk fasilitas penyimpanan, Tablet ini sedia kan ruang seluas 16 GB yang dapat diekspansi menjadi 32 GB melalui slot eksternal.



Dual Kamera

Lavios Dimira sudah menopang dua kamera untuk menolong Kamu mengabadikan moment miliki nilai dalam hidup Anda. Kamera utama, yang terletak terhadap bagian belakang mempunyai resolusi 2 megapiksel Dengan flash untuk memastikan kualitas gambar yang tajam dan jernih meski di area gelap sekalipun. Saat kamera ke dua Bersama resolusi 2 megapiksel pada bagian depan, sanggup Kamu memakai untuk mengambil foto ataupun video chatting Bersama dengan mutu yang optimal.



Multimedia

Lavios Dimira juga sediakan bermacam fitur multimedia menarik. bermacam format audio dan video bahkan video Dengan mutu 1080p pun bisa terputar Bersama dengan mulus pada Pill ini. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, layaknya Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, dan Gmail. Lavios Dimira terhitung mensupport aplikasi BBM (Blackberry Messenger) yang menjamin Anda untuk selalu eksis di dunia maya. Terdapat terhitung jack audio universal 3.5 mm sehingga Kamu dapat mendengarkan musik Bersama headset favorit.



Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Didukung Bersama dengan sistem operasi berasal dari Android, Ice Cream Sandwich, banyak variasi aplikasi udah mampu Anda unduh dan segera segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya di antaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki lebih dari satu error di proses pengetikan, peningkatan manfaat copy-paste, dan juga fitur lainnya untuk mendukung performa Lavios Dimira.



Konektivitas

Tablet ini udah Dapat dukungan Bersama jaringan 3G dan WiFi IEEE 802.11 untuk berselancar di dunia maya. Mentransfer data dapat dilaksanakan Bersama gampang melalui kabel USB dan Bluetooth 2.0 untuk beraneka information Bersama kerabat. Untuk membantu semuanya, Lavios Dimira dibekali baterai Li-Ion Bersama dengan kapasitas sebesar 8000 mAh.











Lavios Dimira Tablet - 16 GB - Hitam akan sebabkan yakin diri kita makin tambah kala di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Lavios Dimira Pill - 16 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama benar-benar tidak mahal di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products