Wednesday 17 June 2015

Acer S 510 Liquid S1 – Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Acer S 510 Liquid S1 – Hitam Bersama Teristimewa Diskon



Acer S 510 Liquid S1 – Hitam

Harga : 4.499.000


Deskripsi Produk




Acer kembali menghadirkan smartphone Quad Core Bersama harga yang begitu terjangkau, Acer Liquid S1. Dengan teknologi Quad Core di dalam Liquid S1 sehingga mampu menikmati pengalaman bermain game tanpa gangguan. Tidak cuma kinerjanya yang cerdas, kameranya pun termasuk pandai Bersama resolusi 8 MP. Smartphone ini terhitung hadir Bersama dengan kemampuan Dual GSM. Bersama fitur mutakhirnya, Acer Liquid S1 patut jadi pilihan untuk smartphone pintar, harga terjangkau.

 

Layar HD 5.7"

Manjakan pengalaman visual Anda terhadap layar berukuran 5.7" Bersama dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan kerapatan 258ppi. Melihat video, bermain games ataupun multimedia lainnya dapat mulai lebih cermat dan menyenangkan.



Kamera 8 MP & Video Full HD

Liquid S1 dapat dukungan Bersama dengan kamera utama beresolusi 8 MP autofocus, LED flash dan juga kamera depan beresolusi 2 MP. Rekam terhitung setiap moment favorit Dengan Liquid E2. Kualitas videonya sudah di dukung Full HD 1080p @30 fps menegaskan rekaman yang mulus dan tajam. Kini, tidak perlu repot mempunyai kamera pocket untuk merekam momen sekitar.



Prosesor Quad Core

Untuk dapur pacunya, Liquid S1 telah di dukung prosesor Quad Core Cortex-A7 MTK 6589 berkecepatan 1.5 GHz Dengan memori RAM 1 GB menegaskan kinerja multitasking tanpa masalah. Dipadu Bersama dengan GPU PowerVR SGX 544MP mengakibatkan bermacam aplikasi ataupun game berlangsung Dengan lancar dan benar-benar responsif. Proses operasinya telah dikemas Bersama OS paling baru Android 4.2 Jelly Bean. Kapasitas baterainya begitu besar, 2400 mAh sehingga Anda tidak mesti khawatir kehabisan energi ketika sedang beraktivitas di luar ruangan.



Sistem Suara DTS

Tidak hanya berasal dari sisi visualnya, Acer terhitung beri tambahan Proses Suara DTS untuk  mengimbuhkan pengalaman audio yang lebih menyenangkan. Kualitas suaranya begitu jernih, lebih luas dan natural. Menyaksikan video, mendengarkan musik ataupun bermain games terasa lebih nyata.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang miliki kartu SIM lebih berasal dari 1, handphone ini dapat menjadi pilihan bagi Anda. berlangsung di jaringan GSM 900/1800 MHz, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.



Konektivitas

Koneksi information dari Liquid S1 begitu cepat Bersama perlindungan HSPA+ 42 Mbps. Anda terhitung bisa menggunakan WiFi kala di area hotspot untuk terkoneksi ke internet. Teknologi Bluetooth 3.0 menopang Anda sharing file Bersama dengan rekan atau keluarga. Smartphone ini termasuk disempurnakan Bersama GPS memberi tambahan Anda wejangan yang gampang di jalur raya.









Acer S 510 Liquid S1 – Hitam akan sebabkan percaya diri kami bertambah sementara di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Acer S 510 Liquid S1 – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama dengan sangat murah dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products