Sunday 7 June 2015

Apple Iphone 4 Smartfen CDMA - 16 GB - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Apple Iphone 4 Smartfen CDMA - 16 GB - Hitam Dengan Spesial Potongan harga



Apple Iphone 4 Smartfen CDMA - 16 GB - Hitam

Harga : 6.499.000


Deskripsi Produk




Apple iPhone 4 ada Bersama desain yang ramping dan elegan, serta disempurnakan kamera dua arah yang memudahkan Anda untuk jalankan video call, iPhone ini terhitung dapat merekam video hingga mutu HD video recording. Handphone ini tampil Dengan retina display beresolusi tinggi 960x640 pixel dan proses operasi iOS 5. Fitur kamera 5 MP, Wi-Fi 802.11n, 7.2 Mbps HSDPA, Three-axis gyro, Apple A4 processor, serta Dual-mic noise suppression yang tambah menjadikannya handphone multimedia yang mutakhir.



Perekaman Video HD

Rekam gambar hingga resolusi 1080p, Anda bisa mengabadikan momen menarik, menghibur dan lucu di lebih kurang Kamu Bersama hasil yang sempurna. dilengkapi fitur video stabilization yang melepas Kamu menyita video Bersama dengan stabil serta fitur edit video yang mudah untuk digunakan.



iOS 5

iPhone 4 dilengkapi Bersama iOS 5 yang merupakan sistem operasi handphone terkini yang gampang digunakan, kaya dapat fitur dan juga stabil. Didesain untuk antarmuka Multi-Touch yang elegan dan intuitif. Beberapa fitur yang menarik lainnya antara lain Notification Center di mana seluruh peringatan pesan, kalendar, keinginan rekan dan lainnya datang disini. iMessage yang selalu menghubungkan Kamu Bersama dengan pengguna product Apple lainnya, Reminders serta Integrasi Twitter.



iCloud

Layanan ini terlalu mungkin Anda untuk menyimpan information seperti musik atau aplikasi iOS lainnya untuk Anda unduh di beraneka perangkat lain. iCloud juga mengambil alih Fasilitas MobileMe untuk mensinkronisasikan email, kontak, kalender, notes, reminder, iWork, serta data lainnya.



Antena

Lapisan stainles steel yang melingkari pinggir bodi berasal dari iPhone 4 tidak hanya berlaku sebagai dekorasi semata, tapi termasuk sebagai dua antena. Antena pertama yang terdapat di anggota atas hingga ke bawah kiri, waktu antena lainnya terletak terhadap bagian atas, menyisir tepi kanan smartphone sampai ke bawah. Antena pertama bertugas untuk menguatkan isyarat Wi-Fi dan Bluetooth pas antena lainnya bertugas untuk menarik sinyal Evdo Rev-A.



Kamera

Sejak awal kemunculannya, kamera di iPhone udah memukau, namun mulai kekurangan fitur andaikata dibandingkan Dengan smartphone lain. Kini, iPhone 4 ada Bersama kamera 5 MP yang ditemani oleh LED flash serta 5x pembesaran zoom digital. Tak hanya itu, iPhone 4 termasuk udah bisa merekam video HD Dengan kualitas 720p terhadap kecepatan 30 frame per-detik.



Retina Display

iPhone 4 kini punya layar yang baru. Manfaatkan LED backlit IPS berukuran 960 x 640, layar ini dinamakan Retina Display gara-gara resolusinya yang tinggi serta piksel yang rapat. Meskipun memiliki luas diagonal layar 3.5 inci, mirip seperti iPhone sebelumnya, tapi layar baru ini dapat menolong hingga kerapatan 326pi Bersama kontras rasio sebesar 800:1. Perihal ini sanggup menampilkan gambar yang tajam serta warna Dengan kualitas tinggi termasuk mengakibatkan tampilan teks dan grafik yang menakjubkan.



FaceTime

Fitur FaceTime merupakan tidak benar satu daya tarik yang diberikan bagi para pengguna iPhone4 yang udah tertanam pada iPhone 4 tanpa mesti mengunduh aplikasi lain. FaceTime mMemungkinkan Anda untuk mendengar suara dan menyaksikan muka lawan bicara. Didesain untuk menghubungkan antar perangkat Apple lewat koneksi Wi-Fi semudah melakukan panggilan telepon.



AirPlay, penampilan Langsung ke HDTV dan Speaker

Awalnya dirilis Dengan sebutan AirTunes, Apple mengganti nama jadi AirPlay dan juga mengimbuhkan pilihan yang lebih luas. AirPlay merupakan sebuah Fasilitas yang dikembangkan oleh Apple untuk mengijinkan dua perangkat lakukan streaming. Cara ini mampu sebabkan Kamu mendengarkan audio berasal dari perangkat iOS Kamu ke speaker lewat Apple TV atau dapat terhitung memandang video atau game secara bersamaan antara perangkat iOS Bersama dengan HDTV Anda.



 



Jual Apple iPhone 4 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan Fasilitas COD hanya di toko online Lazada.



 



 






Apple Iphone 4 Smartfen CDMA - 16 GB - Hitam akan membawa dampak yakin diri kami bertambah saat di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Apple Iphone 4 Smartfen CDMA - 16 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama amat murah dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products