Sunday 21 June 2015

Nexian Mi732 Forte - Dual SIM - 4 GB - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Nexian Mi732 Forte - Dual SIM - 4 GB - Hitam Bersama dengan Teristimewa Diskon



Nexian Mi732 Forte - Dual SIM - 4 GB - Hitam

Harga : 1.449.000


Deskripsi Produk



Pasar Pill kini jadi meriah Bersama hadirnya sebagian rilisan teranyar terhitung tidak benar satunya Nexian Mi732 Forte - 4 GB - Hitam. Tablet Bersama dengan layar 7 inci ini punya mutu yang tidak kalah Bersama dengan Tablet lainnya. Dapat dukungan Dengan proses operasi terakhir Android Jelly Bean. salah satu keunggulan Tablet ini dibanding Pill pada kelasnya yakni terbenam fitur TV Analog yang telah tertanam di dalamnya. Bermacam fitur hiburan menarik termasuk udah dibekali dalam Nexian Mi732 Forte yang siap menemani aktivitas Anda.



Dual SIM

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Nexian Mi732 Forte mampu menjadi pilihan bagi Anda. Terjadi di jaringan GSM 900/1800 serta WCDMA 2100 MHz, Pill ini siap membantu dua kartu SIM yang sanggup hidup secara bersamaan. Sehingga Anda lebih mudah dalam bergeser nomor.



Layar 7" Multi-touch Screen

Nexian Mi732 Dapat dukungan layar Bersama dengan ukuran 7". Dibekali Bersama teknologi WVGA Capacitive Touchscreen and multitouch yang memadai nyaman dan responsif pada sentuhan jari. Tampilan desktop secara otomatis sesuaikan gara-gara udah dipasangkan G-Sensor untuk memudahkannya.



Kinerja Maksimal

Dibekali Bersama dengan prosesor Dual Core 1.0 GHz serta 512 MB RAM yang memicu Pill ini memiliki kinerja yang cukup maksimal. Pill ini terhitung udah Di dukung Dengan OS paling baru Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB tetapi Anda bisa mengupgrade nya Bersama memori eksternal sampai 32 GB. Nexian Mi732 dibekali Bersama dengan kapasitas baterai 3000 mAh sehingga Anda bisa lebih lama untuk memakai Pill ini.



Multimedia

Nexian Mi732 Forte juga sediakan Berbagai fitur multimedia menarik. Dibekali Bersama kamera belakang beresolusi 2 megapiksel, Kamu dapat Bersama mudah mengabadikan moment favorit Anda. keliru satu kelebihan dari Tablet ini adalah kehadiran fitur TV Analog sehingga Kamu tak dapat ketinggalan acara favorit Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, layaknya Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menanggung Kamu untuk tetap eksis di dunia maya. Terkandung termasuk jack audio universal 3.5 mm sehingga Kamu sanggup mendengarkan musik Dengan headset favorit.



Konektivitas

Tablet ini Mendapat dukungan Bersama jaringan 3G dan WiFi untuk Anda berjelajah di dunia maya. Dapat dukungan juga Bersama Bluetooth dan kabel USB untuk berbagi data Dengan kerabat.











Nexian Mi732 Forte - Dual SIM - 4 GB - Hitam dapat sebabkan yakin diri kami bertambah selagi di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Nexian Mi732 Forte - Dual SIM - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama terlampau murah didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products