Sunday 14 June 2015

Samsung Galaxy S4 Mini - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy S4 Mini - Putih Dengan Spesial Disc.



Samsung Galaxy S4 Mini - Putih

Harga : 4.999.000


Deskripsi Produk




Setelah berhasil Bersama Samsung Galaxy S3 Mini, kini Samsung kembali menghadirkan serian mini lainnya, Samsung Galaxy S4 Mini. Dihadirkan untuk segmen pasar anak muda yang memiliki mobilitas tinggi, Galaxy S4 Mini ini tampil lebih kompak. Meski ukurannya lebih mini tetapi bukan berarti performanya dikorbankan. Tampil Dengan layar berukuran 4.3" Super AMOLED qHD, prosesor Dual Core, Android 4.2 Jelly Bean dan juga kamera utama 8 MP, keperluan dapat hiburan dan performa begitu tepat dan mampu diandalkan Bersama dengan Samsung Galaxy S4 Mini.



Layar 4.3" qHD Super AMOLED

Untuk layarnya dikemas berukuran 4.3" dan beresolusi 540 x 960 piksel Bersama kerapatan ~256 ppi dipadu Bersama dengan layar Super AMOLED bakal menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Layar yang dipakai beraspek rasio 16:9 yang membuat sudut pandang menjadi luas. Dikala sedang mengoperasikan layar sentuhnya, tidak mesti kuatir layar akan tergores. Dengan Corning Gorilla Glass 3, tidak dapat halangi Anda untuk menikmati layarnya yang begitu responsif. Bermain games, lihat film atau lakukan berbagai aplikasi lainnya akan lebih menyenangkan.



Performa Handal

Meski tampil lebih kompak, tidak mengakibatkan performa dari Galaxy S4 Mini ini minim. Dirancang Bersama dengan prosesor Dual Core 1.7 GHz Krait chipset Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400 dipadu Dengan GPU Adreno 305 dan juga memori 1.5 GB RAM sebabkan multitasking dan tampilan grafis terjadi mulus tanpa lag. Proses operasinya udah berjalan di atas platform Android 4.2.2 Jelly Bean Bersama sentuhan antarmuka TouchWiz. Memori internalnya sebesar 8 GB (5 GB tersedia untuk pengguna) Dengan tambahan slot memori eksternal



Dual Kamera

Abadikan beragam momen berharga di lebih kurang Anda cuma didalam sentuhan jari. Bersama kamera utama autofokus beresolusi 8 MP dan LED flash disempurnakan Bersama dengan beragam fitur layaknya Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, mutu bidikan Anda dapat tampil begitu menawan. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP cukup optimal untuk laksanakan self-portrait ataupun video chatting. Untuk urusan video, telah disematkan kualitas Full HD 1080p @30fps memastikan video tampil jernih dan kaya detail.



Nikmati Bersama dengan Rekan (Group Play)

Ajak semua Kawan Kamu bersama dan biarkan mereka nikmati musik secara bersamaan. Hubungkan lebih dari satu ponsel Samsung Galaxy S4 Mini untuk bermain game dan share foto dan juga dokumen. Satukan dan koneksikan Samsung GALAXY S4 Mini ponsel berbarengan dan ciptakan Sistem nada yang kuat untuk memperoleh mutu suara yang lebih menarik dan hadirkan sebuah pesta besar.



S Health

Terus aktif dan selalu sehat Dengan Samsung Galaxy S4 Mini. Ponsel ini akan  mencatat segala catatan latihan, asupan harian dan juga berat badan. Persiapkan informasi lingkungan kira-kira Anda untuk menunjang segala kegiatan kesegaran Kamu Bersama dengan Comfort Level. Fitur ini bakal menyatakan level kelembaban serta temperatur, memeriksa pertumbuhan kebugaran harian dan hal lainnya. Motivasi untuk berolahraga dan selamanya sehat, tidak dulu semudah ini.



Samsung HomeSync

Apabila Kamu seringkali menyimpan beragam information di Sistem komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan Proses personal komputasi awan untuk hiburan semua keluarga. Dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync dapat menaruh beragam foto dan video langsung Setelah diambil. Hadirkan semua game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming langsung ke area tamu Anda. Ditambah pula Dengan Mirror Mouse, navigasi Khusus yang terdapat didalam Galaxy S4, menyebabkan semuanya menjadi lebih mudah.



Konektivitas

Samsung Galaxy Mini S4 merupakan smartphone yang udah menopang teknologi LTE atau 4G. Biarpun di Indonesia belum menolong jaringan ini, Anda tetap sanggup pakai jaringan HSPA+ untuk berselancar di internet dan selamanya terhubung pada tiap tiap waktu dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini terhitung dibekali Wi-Fi. tersedia juga teknologi NFC yang mampu Anda padukan Bersama perangkat yang telah menunjang NFC lainnya yang bisa membantu mengaktifkan fungsi yang tersedia pada Galaxy S4 Mini Kamu Bersama dengan memadai mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth menolong Kamu share file Bersama dengan Kawan atau keluarga. Anda pun mampu Dengan enteng menghubungkan Galaxy S4 Mini Anda ke TV lewat DLNA.








Samsung Galaxy S4 Mini - Putih dapat sebabkan yakin diri kami jadi tambah sementara di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy S4 Mini - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan amat murah dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products