Thursday 4 June 2015

Samsung Galaxy Fames 6810 - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Fames 6810 - Hitam Dengan Pribadi Disc.



Samsung Galaxy Fames 6810 - Hitam

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk









Samsung Galaxy Fames 6810 merupakan sebuah smartphone Dengan layar berukuran 3.5 inci beresolusi 320 x 480 piksel Bersama dengan kedalaman warna 256 ribu warna dan Anda mampu menikmati tampilan yang jelas terhadap smartphone ini. Bentuknya yang kompak mengakibatkan smartphone ini terlalu nyaman berada didalam genggaman Anda.



Kemampuan

Samsung Galaxy Fames 6810 ini berlangsung terhadap proses operasi Android v4.1.2 Jelly Bean. Dipersenjatai oleh prosesor berkecepatan 1 GHz serta dapat dukungan Dengan 512 MB RAM, smartphone ini bisa mobilisasi semua aplikasi Anda Bersama dengan lancar. Untuk kepentingan pengambilan gambar dan video Samsung Galaxy Fames 6810 ini mengfungsikan kamera beresolusi 5 MP yang sanggup menangkap semua momen-momen terbaik dalam hidup Anda.



Penyimpanan dan Baterai

Samsung Galaxy Fames 6810 punyai memori internal sebesar 4 GB. Andapun bisa menaikkan kapasitas penyimpanan mengfungsikan kartu microSD sampai 64 GB. Baterai standar yang disertakan terhadap smartphone ini berkapasitas 1300 mAh yang sanggup melayani waktu berkata sampai 8 Jam terhadap jaringan 2G dan 6 jam pada jaringan 3G.



Konektivitas dan Fitur

Kamu mampu tetap membuka ke internet memakai koneksi WiFi dan 3G. Selain itu Samsung Galaxy Fames 6810 ini dilengkapi Dengan Bluetooth dan USB untuk memindah knowledge lebih mudah. Disamping itu Anda sanggup leluasa meningkatkan aplikasi favorit Kamu melalui Google Market.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silahkan lihat laman Pengiriman untuk pembagian Zona.



Jual Samsung Galaxy Fames 6810 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.







Samsung Galaxy Fames 6810 - Hitam akan mengakibatkan yakin diri kita makin tambah kala di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Fames 6810 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama amat tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products