Saturday 6 June 2015

Sony Xperia V LT 25i - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Sony Xperia V LT 25i - Hitam Dengan Spesial Diskon



Sony Xperia V LT 25i - Hitam

Harga : 4.499.000


Deskripsi Produk




Sony menghadirkan serian Xperia tangguh Dengan performa optimal, Sony Xperia V LT25i. Smartphone ini miliki kekuatan anti air dan debu sehingga amat cocok bagi Kamu yang gemar beraktivitas luar ruangan. Gabungan tersebut tambah hebat ditambah kinerjanya yang mengagumkan Bersama dengan dukungan prosesor dual core, layar Brvia HD , kamera 13 MP dan juga fitur multimedia yang begitu lengkap. Bersama dengan desainnya yang stylish, Kamu tak pernah menyangka Sony Xperia Xperia V punyai ketangguhan yang luar biasa.



4.3" HD Reality Display Mobile BRAVIA Engine 2

Nikmati tiap momen Dengan mutu layar yang jernih dan tajam. Bersama 4.3" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine 2 beresolusi HD, 720 x 1280 piksel, memberi tambahan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur entertaiment lainnya Bersama dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam. Didukung Bersama teknologi kapasitif dan multitouch hingga 10 jari, menyebabkan pengoperasian di layar lebih mudah. Kamu pun tidak wajib risau dapat layar yang tergores karena telah dilapisi scratch-resistant glass.



Ketahanan Tangguh

Bagi Anda yang gemar beraktivitas luar ruangan ataupun travelling, Sony Xperia V sanggup menjadi pilhan Kamu untuk menemani semua kegiatan Anda.  Smartphone ini tampil Dengan layar anti gores dan memenuhi standar Global Protection (IP) 57 untuk dukungan dari debu dan air. Sony Xperia Acro S bisa bertahan sepanjang kurang lebih 1/2 jam di kedalaman air tawar hingga 1 meter.



Bidik momen Bersama Sekejap

Dengan mengandalkan fitur Fast Capture, yang sanggup mengambil foto secara langsung tanpa kudu unlock dan masuk ke menu, Xperia V dapat memudahkan penggunanya, dilengkapi lagi Dengan kamera berkekuatan 13 MP (auto focus, zoom 16x, LED Flash,     Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, 3D sweep panorama, image stabilization) dan kamera sekunder VGA. Sony Xperia V termasuk ditambah Bersama teknologi CMOS Exmor R untuk mengambil gambar didalam gelap. Kamu sanggup menikmati foto bidikan Bersama hanya menghubungkannya ke tablet, televisi, atau laptopmu lewat DLNA. Rekam moment bernilai Kamu Bersama dengan video kualitas Full HD 1080p.



Nikmati Kinerja yang Luar Biasa

Xperia V Didukung Bersama dengan prosesor Dual Core Krait dan chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon berkecepatan 1.5GHz dan GPU Adreno 225. Memori RAM yang dipasangkan di smartphone ini berkapasitas 1 GB. Anda mampu berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking Dengan lancar dan cepat. Sony Xperia SL termasuk udah dibekali Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich dan unduh aplikasi favorit Kamu pada Google Play. Kapasitas baterai sebesar 1.750 mAh. Ponsel yang menggunakan type baterai Lithium-Ion ini sanggup bertahan lebih berasal dari enam jam untuk mobilisasi aplikasi berat, andaikata bermain game dan membuka Internet tanpa henti.



Konektivitas

Sony Xperia V telah dirancang untuk menambahkan konektivitas cuma Bersama sentuhan jari Anda. Ssmarphone ini sanggup menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang membuat Anda senantiasa mengakses pada tiap tiap pas dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel Anda, smartphone ini terhitung dibekali Wi-Fi untuk mobilisasi kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth menolong Anda share file Bersama kawan atau keluarga. Kamu pun sanggup Bersama enteng menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA. Teknologi NFC (Near Field Communications) terhitung udah disertakan di didalam Xperia SL, terlalu mungkin akses ke di dalam alur aplikasi dan fasilitas NFC yang sekarang terus berkembang, termasuk Xperia SmartTags.



Aplikasi Sony Walkman

Xperia SL datang Bersama dengan aplikasi paling baru Walkman yang Mendapat dukungan Dengan equalizer, shuffle, playlist. Hubungkan Bersama speaker wireless untuk mutu audio lebih maksimal. Clear Audio+ dapat secara otomatis memilih mutu audio paling baik sehingga Anda dapat nikmati lagu favorit Bersama dengan tingkat kejernihan yang memukau.









Sony Xperia V LT 25i - Hitam bakal membawa dampak percaya diri kami jadi tambah kala di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Sony Xperia V LT 25i - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan amat murah dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products