Friday 12 June 2015

Nokia Lumia 625 - 8 GB - Kuning + Hadiah Gratis

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Nokia Lumia 625 - 8 GB - Kuning + Hadiah Gratis Dengan Teristimewa Potongan harga



Nokia Lumia 625 - 8 GB - Kuning + Hadiah Gratis

Harga : 2.799.000


Deskripsi Produk





Nokia ulang menghadirkan jajaran Lumia Bersama harga yang terjangkau dan dimaksudkan untuk kaum muda yang dinamis. Nokia Lumia 625 merupakan seri Lumia yang punya layar paling besar hingga pas ini, yakni sebesar 4.7". Smartphone mid-end ini udah dapat dukungan jaringan 4G dan mengusung update GDR2 Windows Phone 8. Disempurnakan Bersama Nokia Music Bersama dengan aplikasi Mix Radio yang menyuguhkan 18 juta koleksi lagu untuk streaming gratis, Nokia Lumia 625 merupakan pilihan tepat bagi Kamu penikmat multimedia yang tidak dambakan mengocek layar terlalu dalam.



Windows Phone 8

Didesain secara berbeda berasal dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar wajah Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses beragam shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, Dengan jari Anda langsung terhadap halaman muka. Anda termasuk mampu mengatur warna Live Tile yang terdapat di didalam handphone agar sesuai Dengan kondisi mood Kamu hari ini. Windows Phone 8 terhitung memberikan Kamu kapasitas 7 GB pada Microsoft SkyDrive sehingga Kamu daoat mensinkronisasikan handphone dan komputer. Kamu terhitung sanggup mengakibatkan smartphone yang udah pre-install Outlook, Word, Excel dan PowerPoint.



Layar IPS LCD 4.7 inci

Saksikan bermacam game 3D atau video HD Dengan lebih tajam dan jernih Bersama dengan layar berukuran 4.7 inci IPS LCD. Tidak harus cemas layar dapat regores selagi terbentur atau terantuk, sebab udah dilapisi Bersama dengan Corning Gorilla Glass 2 yang dipastikan bakal mengimbuhkan perlindungan tambahan untuk smartphone Anda. Bersama kedalaman 16 juta warna dan juga kerapatan piksel hingga 199 ppi, saturasi serta keseimbangan warna terjaga sempurna.



Kinerja Optimal

Hadir sebagai smartphone kelas mid-end, Nokia menjejalinya Bersama dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 berkecepatan 1 GHz. Dibekali pula Bersama dengan RAM 512 MB, rasakan kehalusannya sementara Anda mengeksekusi tiap-tiap menu atau aplikasi. Sementara berasal dari faktor grafis, Adreno 305 siap membantu Kamu melihat grafis memukau melalui layarnya.



Nokia Smart Shoot

Sering meraih hasil foto yang tidak cocok Dengan harapan Anda? Cobalah mengfungsikan Nokia Smart Shoot selagi Anda menyita foto. Aplikasi ini membawa dampak Anda menyita bberapa gambar hingga ankhirnya Anda dapat menentukan foto mana yang Kamu sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini terhitung memberi tambahan lebih dari satu muka rekan Anda saat tengah diambil gambar, sehingga Kamu tidak ulang meraih foto rekan Anda yang sedang berkedip. Tetap tersedia lagi. Aplikasi ini termasuk mampu menghilangkan lebih dari satu objek yang tidak Kamu mendambakan untuk tampil dalam foto, jikalau orang yang sedang lalu lalang.



Kamera 5 MP & Video Full HD

Momen istimewa pada kehidupan Anda tidak dapat terlewatkan tanpa Kamu abadikan, berkat kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera sekunder VGA. Kamera terhadap Nokia Lumia 625 dapat digunakan bukan cuma untuk memotret tetapi juga untuk merekam video Dengan resolusi 1080p Full HD terhadap 30 fps. terkandung termasuk fasilitas yang amat menunjang untuk pengambilan gambar seperti pelacak posisi selagi gambar diambil alih (Geo-tagging), fokus sekali sentuh (Touch Focus).



Nokia Music & Mix Radio

Nokia Lumia 625 dilengkapi Bersama dengan Nokia Music Bersama dengan aplikasi Mix Radio yang menyuguhkan 18 juta koleksi lagu untuk streaming gratis. Nokia telah laksanakan kerja sama Bersama pengembang aplikasi, operator, dan 300 label musik yang mana 17 di antaranya adalah lokal yang mana belum dulu ada di smartphone lainnya.



Konektivitas

Nokia Lumia 625 sudah dirancang untuk memberikan konektivitas cuma Dengan sentuhan jari Anda. Dengan mengfungsikan micro SIM dan berlangsung terhadap jaringan GSM, smartphone ini dibekali Bersama koneksi jaringan hingga HSDPA  dan Wi-Fi untuk keperluan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 mendukung Anda berbagi file Bersama dengan rekan atau keluarga secara nirkabel.





Exclusive offer for promo periode 25 - 31 October 2013

- Discounts Rp 300.000,-

- Starter Pack Telkomsel Lumia Plan 3 bulan (6 GB, 300 menit, 300 SMS)






Jual Nokia Lumia 625 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan product idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.






Nokia Lumia 625 - 8 GB - Kuning + Hadiah Gratis dapat menyebabkan percaya diri kami makin tambah selagi di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Nokia Lumia 625 - 8 GB - Kuning + Hadiah Gratis Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Dengan terlalu tidak mahal dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products