Tuesday 16 June 2015

HTC One S Z560e - 16 GB - Abu-abu

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan HTC One S Z560e - 16 GB - Abu-abu Bersama dengan Teristimewa Discount



HTC One S Z560e - 16 GB - Abu-abu

Harga : 5.199.000


Deskripsi Produk




Satu kembali seri One yang dirilis oleh HTC ke pasar ponsel pintar. Datang Dengan OS Android terakhir versi 4.0, layar Super AMOLED sebesar 4.3" dan prosesor canggih, smartphone ini terlampau ideal bagi Kamu yang berjiwa dinamis. Dibekali terhitung Bersama kamera 8 MP dan sistem suara Beats Audio, HTC One S siap menemani aktivitas Kamu Dengan fitur multimedia lainnya yang melimpah.



Desain Slim


Seperti seri HTC One lainnya, HTC One S didesain unibody sehingga tampil ramping. Untuk memicu desain ini, HTC menggunakan tehnik yang dinamakan microarc oxidation yang mengimbuhkan kekuatan tahan bodi yang kuat dan tak ringan pecah. Sistem ini termasuk menjadikan bagian belakang One S mempunyai gradasi warna yang tidak sama di tiap unitnya.



Layar Super AMOLED 4.3"

HTC One S mengusung layar Super AMOLED 4.3" berkedalaman 16 juta warna yang menambahkan tampilan gambar yang tajam dan jernih. Selain itu, layarnya termasuk telah disempurnakan Bersama dengan Corning Gorilla Glass sehingga tahan bakal goresan sekalipun. Bersama layarnya yang besar, nikmati menyaksikan film, bermain games ataupun konten multimedia lainnya Bersama dengan nyaman.



Kamera Menakjubkan

Nikmati merekam video HD 1080p@30fps serta mengambil alih gambar Bersama dengan lensa 8 MP Dengan LED flash dan fitur ImageSense yang dapat menjernihkan cahaya di lebih kurang objek. Tak sekedar itu, kamera One S bisa laksanakan foto burst hingga 60 kali Dengan kecepatan menangkap foto 0,2 detik di tiap tiap shot-nya sehingga Anda tak bakal kehilangan moment berharga. Anda termasuk bisa jalankan video call Bersama kamera depannya yang beresolusi VGA.



Teknologi Beats Audio


Semua seri HTC One Datang Bersama dengan perlindungan Beats Audio. menikmati keluaran suara dahsyat dari musik, video, game atau waktu menonton YouTube.



Performa Prima

Nikmati kemudahan ber-multitasking Bersama dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S3 1.5 GHz, RAM 1GB dan juga sistem operasi teranyar Android 4.0 Ice Cream Sandwich. One S mempunyai memori internal sebesar 16GB dan tidak sedia kan slot memori eksternal, tapi tersedia tambahan media penyimpanan knowledge di awan (cloud) sebesar 25GB sepanjang 2 th. berasal dari Dropbox.








HTC One S Z560e - 16 GB - Abu-abu bakal membuat percaya diri kita jadi tambah pas di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


HTC One S Z560e - 16 GB - Abu-abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan amat tidak mahal di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products