Thursday 11 June 2015

Huawei S7 Media Pad Vogue - 8 GB - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Huawei S7 Fasilitas Pad Vogue - 8 GB - Putih Bersama dengan Privat Discount



Huawei S7 Tempat Pad Vogue - 8 GB - Putih

Harga : 2.499.000


Deskripsi Produk




Huawei menghadirkan Tablet Dengan beragam fitur Pill Quad Core Bersama harga yang terjangkau. Huawei MediaPad 7 Vogue datang Dengan layar 7" IPS dual kamera, prosesor bertenaga dan sistem teranyar OS Android 4.1 Jelly Bean. Bersama dengan desain yang elegan dan slim, mengakibatkan Pill ini merupakan kombinasi yang lengkap pada kinerja dan desain. Huawei MediaPad 7 Vogue mampu menjadi pilihan bagi Kamu yang idamkan selamanya eksis tapi tanpa kuras kantong benar-benar dalam.



Layar 7" IPS

Huawei MediaPad 7 Vogue ada Dengan teknologi IPS (in-plane switching) yang keras dan tahan benturan. Layar termasuk tidak bakal memiliki pergantian warna atau rasio kontras bahkan saat Anda memindahkan gambar di layar atau mengubah sudut pandang. Layar 7 inci-nya udah beresolusi 600 x 1024 piksel. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda mampu Bersama dengan enteng menyapu jari Anda tanpa perlu menekan layar seperti layar resistif.



Prosesor Quad Core

Dipersenjatai Dengan prosesor Quad Core Huawei K3V2 berkecepatan 1.2 GHz dan juga RAM 1 GB, Huawei MediaPad 7 bisa mengeksekusi menu Bersama dengan lancar. Hal ini bermakna tidak tersedia kembali lag atau jeda saat Anda mengeksekusi tiap tiap fiturnya, atau pas Anda asyik bermain game. Untuk Fasilitas penyimpanan, Tablet ini sedia kan ruang seluas 8 GB yang bisa diekspansi jadi 32 GB lewat slot eksternal.



Dual Kamera

Huawei MediaPad 7 udah mendukung dua kamera untuk membantu Kamu mengabadikan peristiwa miliki nilai didalam hidup Anda. Kamera utama, yang terdapat terhadap anggota belakang miliki resolusi 3.15 MP. Saat kamera ke-2 beresolusi VGA yang terdapat pada anggota depan, sanggup Kamu manfaatkan untuk mengambil foto ataupun video chatting.



Konektivitas

Tablet ini sudah dapat dukungan Dengan jaringan HSDPA untuk browsing internet Bersama cepat. Anda pun terhitung dapat memakai WiFi untuk berselancar di dunia maya. Anda termasuk bisa mentransfer data Bersama dengan enteng lewat kabel USB dan Bluetooth 3.0 untuk beraneka knowledge Bersama kerabat. Untuk menunjang semuanya, Huawei MediaPad dibekali Bersama baterai Li-Po mempunyai kapasitas besar 4100 mAh.



 



Jual Huawei MediaPad 7 Vogue dan temukan produk Tablet Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Huawei S7 Sarana Pad Vogue - 8 GB - Putih bakal menyebabkan yakin diri kami bertambah waktu di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Huawei S7 Fasilitas Pad Vogue - 8 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama terlalu murah di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products