Monday 1 June 2015

Bcare Powerbank - 9200 mAh - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Bcare Powerbank - 9200 mAh - Hitam Bersama dengan Privat Diskon



Bcare Powerbank - 9200 mAh - Hitam

Harga : 399.000


Deskripsi Produk



Bcare Powerbank menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun dan dimanapun saat Anda membutuhkannya. Terkandung dua kapasitas yakni 6200 mAh dan 9200 mAh yang mampu Anda pilih sesuai Dengan keperluan Anda. Tak ada lagi ada problem melacak sumber kekuatan pas Anda memerlukan kekuatan untuk perangkat portabel Anda.



Indikator LED

Status indikator berwujud lampu LED, sanggup menunjukkan daya yang tersisa pada power bank. Perihal ini sudah pasti akan memudahkan Anda untuk memahami kapasitas daya yang masih tersisa.



Dual USB

Bcare Powerbank ditambah Bersama dual USB sehingga Anda mampu isi daya pada dua perangkat sekaligus. Perihal ini tentu saja dapat menghemat saat dan lebih praktis.



Output Besar

Daya output dari Bcare Powerbank ini adalah sebesar DC 5V/2.0A & 5V/0/6A, memadai untuk mengonsumsi Tablet Komputer seperti iPad, dan juga smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi.











Bcare Powerbank - 9200 mAh - Hitam akan mengakibatkan percaya diri kami bertambah saat di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Bcare Powerbank - 9200 mAh - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama terlampau murah dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products