Monday 29 June 2015

Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam Bersama dengan Privat Disc.



Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam

Harga : 319.000


Deskripsi Produk





Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam merupakan ponsel dual sim Bersama dengan desain alfanumerik. Disempurnakan Bersama dengan fitur yang menarik seperti kamera, bluetooth, FM radio, MP3/MP4 player dan media penyimpan di dalam bentuk Micro SD yang bakal menemani kegiatan Kamu sehari-hari.



Desain

Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam didesain Bersama bentuk yang kokoh dan menarik. Disempurnakan Bersama dengan layar berukuran 1.4 inci. Dan terdapat sebuah kamera yang bisa mengabadikan tiap-tiap peristiwa di kehidupan Anda.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang memiliki kartu SIM lebih berasal dari 1, Aldo Al-55 dapat jadi pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu GSM Anda.



Fitur Multimedia

Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam sudah Ditambah kamera belakang yang dapat merekam momen favorit Kamu dikarenakan handphone. Beraneka fitur multimedia lainnya terhitung udah ditanamakan terhadap handphone ini seperti pemutar fasilitas untuk audio dan video, radio FM, MP3/MP4 player. terdapat slot memori microSD yang sanggup menampung file-file Anda. Ponsel ini juga dilengkpai Bersama dengan kalender, user profile, bluetooth dan alarm.



Jual Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam dan temukan product Ponsel Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.






Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam dapat memicu yakin diri kami makin tambah selagi di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama amat murah didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products