Friday 5 June 2015

Yoobao Magic Box Power Bank - 13000 mAh - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Yoobao Magic Box Power Bank - 13000 mAh - Hitam Bersama dengan Khusus Disc.



Yoobao Magic Box Power Bank - 13000 mAh - Hitam

Harga : 800.000


Deskripsi Produk




Yoobao YB-655Pro Powerbank Magic cube menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun waktu Kamu membutuhkannya. Dengan kapasitas 13,000 mAh, tak tersedia kembali susah melacak sumber daya sementara Anda membutuhkan daya untuk perangkat portabel Anda.



Indikator LED & Senter

Status indikator berupa lampu LED, sanggup menyatakan daya yang tersisa terhadap power bank. Perihal ini tentu saja bakal memudahkan Kamu untuk sadar kapasitas kekuatan yang tetap tersisa. Terdapat 5 buah colokan terhadap Yoobao YB-655Pro Powerbank Magic Box untuk isikan kekuatan baterai gadget Anda secara bersamaan. Desain powerbank Yoobao pun dirancang sedemikian rupa Dengan penampilan yang begitu sporty dan lebih bergaya di lengkapi Bersama dengan Senter LED.



Single Output

Daya output dari Yoobao Powerbank ini adalah sebesar DC 5.3V-1A cukup untuk mengkonsumsi Pill Pc layaknya iPad, dan juga smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, camera, dan banyak lagi. Untuk input maksimalnya yakni sebesar 5V/1000 mA. Kini Anda tidak harus kuatir dapat kehabisan baterai akan gadget yang paling disayangi Anda.



Kualitas Internasional

Produk Yoobao telah tersebar di berbagai negara, energi tahan dan keamanan sudah teruji. 





*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk Product ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silakan melihat laman Pengiriman untuk bagian Zona.









Yoobao Magic Box Power Bank - 13000 mAh - Hitam bakal menyebabkan yakin diri kami makin tambah pas di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Yoobao Magic Box Power Bank - 13000 mAh - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama terlalu tidak mahal didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products