Monday 15 June 2015

Mito T520 - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Mito T520 - Putih Bersama Pribadi Disc.



Mito T520 - Putih

Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk




Mito menghadirkan Pill Dual SIM dan berkemampuan melakukan panggilan & sms Bersama dengan harga yang terjangkau tapi Dengan kemampuan yang tak kalah hebat. Mito T520 tampil Bersama dengan ukuran 7" dan dapat dukungan Bersama dengan proses operasi terakhir Android Ice Cream Sandwich. Salah satu keistimewaan Pill ini dibanding Tablet terhadap kelasnya yaitu terbenam fitur TV Analog serta dual kamera. Beragam fitur hiburan menarik terhitung udah dibekali di dalam Mito T520  yang siap menemani aktivitas Anda.



Layar 7"

Mito T520 dapat dukungan resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 7". Dibekali Bersama teknologi TFT Capacitive Touchscreen  yang memadai nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari.



Kinerja Maksimal

Dibekali Bersama prosesor Dual Core 1 GHz dan juga 1 GB RAM yang sebabkan Pill ini mempunyai kinerja yang cukup maksimal. Pill ini juga udah dapat dukungan Bersama OS terbaru Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB tapi Kamu bisa mengupgrade nya Bersama memori eksternal hingga 32 GB. Mito T520 dibekali Dengan kapasitas baterai 2000 mAh sehingga Kamu sanggup lebih lama untuk memakai Pill ini.



Multimedia

Mito T520 terhitung menyediakan Bermacam fitur multimedia menarik. Dibekali Dengan kamera belakang beresolusi 2 megapiksel dan kamera depan VGA, Kamu mampu Bersama dengan gampang mengabadikan peristiwa favorit Anda. Salah satu keunggulan berasal dari Tablet ini adalah kehadiran fitur TV Analog sehingga Anda tak dapat ketinggalan acara favorit Anda.  Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, layaknya Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk selamanya eksis di dunia maya. Terdapat termasuk jack audio universal 3.5 mm sehingga Kamu mampu mendengarkan musik Dengan headset favorit.



Konektivitas

Mito T520 didukung Bersama dengan jaringan 2G dan WiFi untuk Anda berjelajah di dunia maya. di dukung terhitung Dengan Bluetooth dan kabel USB untuk Bermacam data Dengan kerabat. Port HDMI termasuk sudah dibekali didalam Pill ini sehingga Anda mampu menyaksikan video di layar yang lebih besar.



 





Mito T520 - Putih akan sebabkan percaya diri kami jadi tambah saat di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Mito T520 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama dengan amat tidak mahal didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products