Sunday 28 June 2015

BlackBerry Smartfren 8530 - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan BlackBerry Smartfren 8530 - Hitam Bersama dengan Privat Diskon



BlackBerry Smartfren 8530 - Hitam

Harga : 999.999


Deskripsi Produk





Smartfren membundling Blackberry 8530 atau Aries sebagai perangkat handset keluaran RIM mobile yang manfaatkan proses operasi Blackberry OS Bersama dengan jaringan CDMA. Smartphone ini ditambah Bersama lebih dari satu aplikasi untuk menopang bisnis Kamu dan berguna terlampau baik layaknya sarana untuk memuat dan membaca email yang masuk secara segera (Push Mail) dan tombol QWERTY yang tertata/terpisah-pisah Dengan baik untuk kemudahan didalam pengetikan.



BlackBerry Messenger

Yang jadi kelebihan utama pada handset Blackberry adalah aplikasi BBM. Dengan BBM atau blackberry messenger Kamu bisa berkomunikasi Bersama lancar Bersama sesama pemilik handset blackberry dan juga tak sekedar chat BBM, smartphone ini mampu mengirim file gambar atau lagu lewat BBM atau Blackberry messenger ini.



Kamera & Layar

Dengan Blackberry 8530 Kamu dapat mengambil alih gambar dan langsung mengirimkannya via email, bbm, maupun mms dikarenakan smartphone ini punyai kamera Bersama dengan kekuatan 2 MP yang termasuk mendukung perekaman video. Layar pada Blackberry 8530 punyai layar sebesar 320 x 240 piksel dan miliki 65.000 warna.



Konektivitas & Fitur

Blackberry 8530 terlalu mungkin Kamu untuk selalu membuka pada internet dimanapun Kamu berada atau Dengan siapa saja Anda dambakan share gambar, file, video atau apa pun Bersama kecepatan internet EV-DO Rev. 0, sampai 153.2 Kbps. Untuk mengakses internet yang lebih cepat, Kamu sanggup pakai fitur Wifi yang tersedia pada handset ini dimanapun dan kapanpun. Untuk memindahkan transfer secara nirkabel, Kamu sanggup menggunakan Bluetooth Port micro USB terhadap sisinya berguna untuk isikan energi sekaligus untuk bertransfer data.



Kinerja

Kontrol utama pada handphone yang satu ini yakni memakai optikal trackpad yang multifungsi dalam memilih menu dan lainnya. Blackberry 8530 dipersenjatai Bersama dengan prosesor 528 MHz yang dioptimalkan untuk mengonsumsi daya yang minimal, sehingga cukup efektif didalam produksi aplikasi. Di dukung Dengan standar kapasitas ROM 256 MB dan slot micro SD yang menopang hingga 32GB sehingga Kamu bisa menyimpan knowledge lebih banyak.





Jual Blackberry Smartfren 8530 dan temukan product Smartphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






BlackBerry Smartfren 8530 - Hitam bakal memicu percaya diri kita makin tambah waktu di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


BlackBerry Smartfren 8530 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan terlalu murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products