Monday 8 June 2015

SAMSUNG C 3322 - LAKOTA - ROSE

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan SAMSUNG C 3322 - LAKOTA - ROSE Bersama dengan Pribadi Potongan harga



SAMSUNG C 3322 - LAKOTA - ROSE

Harga : 599.000


Deskripsi Produk









Samsung Lakota C3322 ada Dengan bodi logam mengkilap yang dapat mewakili penampilan elegan masa kini. Bentuknya yang ringkas mengakibatkan handphone ini sangat gampang untuk dibawa dan juga nyaman pas digenggam. Dilengkapi Bersama layar 2.2" handphone ini terlalu sesuai untuk menemani Anda beraktivitas sehari-hari.



Dual SIM

Handphone ini tawarkan akses langsung ke 2 kartu SIM secara terpisah. Bersama begitu Anda sanggup lebih berhemat Dengan mengatur pemakaian pulsa cocok tarif dari tiap-tiap provider.



Multimedia

Buang jauh-jauh rasa jenuh yang menghantui Anda pas sedang melakukan perjalanan Bersama fitur pemutar musik serta FM radio yang dimiliki oleh handphone Samsung Lakota C3322. Disempurnakan Bersama jack audio universal 3.5 mm, Kamu bisa pakai earphone andalan untuk mendengarkan lagu-lagu yang paling disayangi Kamu kapan saja.



Konektivitas

Samsung Lakota C3322 miliki segala yang diperlukan untuk senantiasa berhubungan Bersama seluruh anggota keluarga serta kerabat terdekat. Fitur IM mFluent dapat menghubungkan Kamu ke sebagian aplikasi pesan instan seperti MSN Messenger serta Yahoo Messenger. Account e-mail pun mampu secara otomatis disinkronkan Bersama perangkat Pc atau laptop Anda menggunakan ActiveSync. Tidak cuma itu, lebih dari satu web site jejearing sosial layaknya Facebook dan Twitter termasuk mampu Kamu akses lewat handphone ini.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silahkan menyaksikan laman Pengiriman untuk proporsi Zona.



Jual Samsung Lakota C3322 dan temukan product Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.







SAMSUNG C 3322 - LAKOTA - ROSE bakal mengakibatkan percaya diri kami bertambah sementara di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selalu oleh pasangan kita.


SAMSUNG C 3322 - LAKOTA - ROSE Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama terlampau murah di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products