Saturday 27 June 2015

Nokia Lumia 625 - 8 GB - Oranye + Hadiah Gratis

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Nokia Lumia 625 - 8 GB - Oranye + Hadiah Gratis Dengan Khusus Diskon



Nokia Lumia 625 - 8 GB - Oranye + Hadiah Gratis

Harga : 2.799.000


Deskripsi Produk





Nokia ulang menghadirkan jajaran Lumia Dengan harga yang terjangkau dan dimaksudkan untuk kaum muda yang dinamis. Nokia Lumia 625 merupakan seri Lumia yang punyai layar paling besar sampai saat ini, yakni sebesar 4.7". Smartphone mid-end ini sudah dapat dukungan jaringan 4G dan mengusung update GDR2 Windows Phone 8. Dilengkapi Bersama dengan Nokia Music Dengan aplikasi Mix Radio yang menyuguhkan 18 juta koleksi lagu untuk streaming gratis, Nokia Lumia 625 merupakan pilihan tepat bagi Anda penikmat multimedia yang tidak menghendaki mengocek layar terlampau dalam.



Windows Phone 8

Didesain secara berlainan dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, Bersama dengan jari Kamu langsung terhadap halaman muka. Anda juga mampu menyesuaikan warna Live Tile yang terdapat di di dalam handphone agar cocok Dengan situasi mood Anda hari ini. Windows Phone 8 terhitung memberikan Kamu kapasitas 7 GB pada Microsoft SkyDrive sehingga Anda daoat mensinkronisasikan handphone dan komputer. Kamu terhitung mampu mengakibatkan smartphone yang udah pre-install Outlook, Word, Excel dan PowerPoint.



Layar IPS LCD 4.7 inci

Saksikan beragam game 3D atau video HD Bersama lebih tajam dan jernih Dengan layar berukuran 4.7 inci IPS LCD. Tidak mesti kuatir layar dapat regores selagi terbentur atau terantuk, sebab telah dilapisi Dengan Corning Gorilla Glass 2 yang dipastikan akan menambahkan perlindungan tambahan untuk smartphone Anda. Bersama dengan kedalaman 16 juta warna dan juga kerapatan piksel sampai 199 ppi, saturasi serta keseimbangan warna terjaga sempurna.



Kinerja Optimal

Hadir sebagai smartphone kelas mid-end, Nokia menjejalinya Dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 berkecepatan 1 GHz. Dibekali pula Bersama RAM 512 MB, rasakan kehalusannya saat Kamu mengeksekusi setiap menu atau aplikasi. Pas dari aspek grafis, Adreno 305 siap menolong Anda lihat grafis memukau melalui layarnya.



Nokia Smart Shoot

Sering memperoleh hasil foto yang tidak sesuai Bersama dengan harapan Anda? Cobalah menggunakan Nokia Smart Shoot pas Kamu mengambil alih foto. Aplikasi ini memicu Anda menyita bberapa gambar sampai ankhirnya Anda bisa memilih foto mana yang Kamu sukai. Tidak berhenti sampai di situ, aplikasi ini terhitung memberikan beberapa wajah kawan Kamu kala tengah diambil gambar, sehingga Kamu tidak kembali memperoleh foto rekan Anda yang tengah berkedip. Masih ada lagi. Aplikasi ini terhitung sanggup menyingkirkan beberapa objek yang tidak Anda mendambakan untuk tampil dalam foto, sekiranya orang yang sedang lantas lalang.



Kamera 5 MP & Video Full HD

Momen istimewa terhadap kehidupan Anda tidak dapat terlewatkan tanpa Kamu abadikan, berkat kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera sekunder VGA. Kamera pada Nokia Lumia 625 sanggup digunakan bukan cuma untuk memotret tetapi termasuk untuk merekam video Dengan resolusi 1080p Full HD pada 30 fps. terkandung termasuk sarana yang terlampau menunjang untuk pengambilan gambar layaknya pelacak posisi kala gambar diambil alih (Geo-tagging), fokus sekali sentuh (Touch Focus).



Nokia Music & Mix Radio

Nokia Lumia 625 dilengkapi Bersama Nokia Music Dengan aplikasi Mix Radio yang menyuguhkan 18 juta koleksi lagu untuk streaming gratis. Nokia sudah jalankan kerja serupa Bersama pengembang aplikasi, operator, dan 300 label musik yang mana 17 di antaranya adalah lokal yang mana belum pernah ada di smartphone lainnya.



Konektivitas

Nokia Lumia 625 udah dirancang untuk memberikan konektivitas cuma Bersama sentuhan jari Anda. Dengan manfaatkan micro SIM dan terjadi terhadap jaringan GSM, smartphone ini dibekali Dengan koneksi jaringan hingga HSDPA  dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 menolong Kamu berbagi file Bersama dengan teman atau keluarga secara nirkabel.





Exclusive offer for promo periode 25 - 31 October 2013

- Discounts Rp 300.000,-

- Starter Pack Telkomsel Lumia Plan 3 bulan (6 GB, 300 menit, 300 SMS)






Jual Nokia Lumia 625 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan produk impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.






Nokia Lumia 625 - 8 GB - Oranye + Hadiah Gratis bakal sebabkan percaya diri kita bertambah selagi di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Nokia Lumia 625 - 8 GB - Oranye + Hadiah Gratis Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama dengan sangat murah dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products