Tuesday 2 June 2015

Samsung Galaxy Mega I9200 - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Mega I9200 - Hitam Bersama Spesial Potongan harga



Samsung Galaxy Mega I9200 - Hitam

Harga : 5.299.000


Deskripsi Produk




Terus berinovasi, Samsung menghadirkan hybrid pada handphone dan Pill yang biasa disebut Dengan phablet. Samsung Galaxy Mega, memiliki dua seri Bersama ukuran layar 5.8" dan 6.3". Tampil bertenaga, phablet ini dibekali Bersama prosesor Dual Core dan RAM 1.5 GB. Didukung Dengan beraneka fitur khas Samsung Galaxy kelas High End, hidup Kamu merasa begitu mudah. Bersama ukuran layar yang besar, Samsung Galaxy Mega begitu ideal bagi Kamu yang menginginkan Tablet untuk keperluan multimedia, browsing dan asisten pribadi untuk menemani mobilitas tinggi Anda.



Desain Slim

Secara desain, Samsung Galaxy Mega tampil nyaris sama Dengan Samsung Galaxy S4. Berupa melengkung pada bagian sisi-sisinya mengimbuhkan penampilan yang begitu dinamis. Bodinya slim sehingga biarpun berukuran besar, tetap nyaman dan solid dikala dipegang. pada anggota sisi bodinya dilapisi warna silver yang menambahkan kesan elegan.



Layar 6.3" HD

Samsung Galaxy Mega 6.3 dikemas Bersama dengan layar HD berukuran 6.3" beresolusi 720 x 1280 piksel. Disempurnakan Bersama kerapatan gambar 233 ppi, penampilan gambar begitu tajam, jernih dan kaya warna. Begitu ideal untuk menyaksikan video, browsing ataupun laksanakan pekerjaan kantor. Pengoperasiannya pun lebih intutif Bersama dengan teknologi kapasitif dan kebolehan multitouch yang sensitif Dengan sentuhan jari.



Performa Handal

Sebagai phablet high end, performa dari Samsung Galaxy Mega 6.3 dipersenjatai Dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon 400 berkecepatan 1.7 GHz. Dipadu Dengan memori RAM 1.5 GB, melaksanakan multasking begitu lancar. Memori grafisnya dibekali Dengan Adreno 305 beri tambahan kinerja grafis yang lebih optimal. Untuk kapasitas internalnya, phablet ini dibekali 8 GB Bersama dengan tambahan slot eksternal. Untuk sistem operasinya udah Dapat dukungan sistem OS Android terbaru 4.2 Jelly Bean. Untuk energi tahan baterainya, Mega 6.3 bisa bertahan memadai lama berkat kapasitas baterai yang besar yaitu 3200 mAh.



Dual Kamera

Abadikan bermacam moment favorit di kurang lebih Dengan Samsung Galaxy Mega 6.3. Didukung Bersama dual kamera Dengan kebolehan kamera utama beresolusi 8 MP autofokus Bersama dengan LED flash yang bakal membantu pencahayaan dikala suasana minim cahaya. Dilengkapi Bersama dengan fitur geotagging, face dan smile detection, hasil bidikan Anda pun bakal muncul lebih sempurna. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP sehingga Anda dapat melaksanakan video chatting atau self-portrait Bersama dengan mutu gambar yang prima.



Smart Stay

Smart Stay bakal mendeteksi arah pandangan mata kami lewat sensor yang terdapat terhadap handpone. Layar akan Terus menyala sepanjang mata kita Tetap menatap layar. Sensor berikut aktif bekerja cocok Dengan pengaturan saat screen time out, jikalau Anda sesuaikan screen time out 30 detik maka setiap 30 detik sekali sensor akan melacak mata Anda. Dengan fitur inovatif ini, bakal memudahkan Anda disaat tengah membaca e-book ataupun browsing di halaman web Dengan mempertahankan penampilan yang cerah untuk memelihara kenyamanan penglihatan Anda.



Air View/Air Gesture

Samsung tingkatkan pengalaman smartphone Anda Bersama dengan cara yang lebih baik, layaknya fitur Air  Gesture selanjutnya ini. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menjawab panggilan telepon cuma Bersama melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menghimpit layar. Tidak hanya itu, tukar musik, berselancar di internet termasuk kala nikmati hasil bermacam tangkapan kameranya. Semudah itu. Sementara Air View mengakibatkan Kamu dapat makin besar penampilan konten, foto, e-mail dan membuka speed dial cuma Bersama memasang tangan Bersama jarak kira-kira 5 cm di depan layar, bahkan saat Kamu kenakan sarung tangan.



Samsung HomeSync

Apabila Kamu seringkali menyimpan beraneka data di sistem komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan sistem personal komputasi awan untuk hiburan semua keluarga. Bersama dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync dapat menyimpan beragam foto dan video segera sehabis diambil. Hadirkan semua game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming langsung ke area tamu Anda. Disempurnakan pula Dengan Mirror Mouse, navigasi Pribadi yang terkandung didalam Galaxy Mega, menyebabkan semua nya jadi lebih mudah.



S Voice

Lewat fitur ini Anda dapat berkata Bersama dengan smartphone Anda sebagai lawan berkata seperti layaknya kepada manusia lewat perintah suara tertentu. S Voice bisa mendeteksi pertanyaan atau perintah nada untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg tersedia pd Samsung Galaxy Mega, jadi berasal dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, sesuaikan volume, memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kamera jadi memotret dan lainnya. Kamu lebih-lebih mampu memberitahu Samsung Galaxy Mega untuk mematikan alarm sepanjang sebagian menit dan membebaskan Kamu untuk tidur kembali.



S Beam

Dengan fitur S Beam memudahkan pindahan knowledge secara cepat melalui kombinasi NFC dan WiFi Direct. Kecepatannya transfer datanya sanggup capai 300 Mbps. Kamu cuma harus menempelkan anggota belakang Samsung Galaxy Mega Bersama perangkat yang memiliki teknologi yang mirip lalu pilih 'touch to beam' dan proses transfer bakal langsung berjalan. S Beam bisa jalankan sharing video sebesar 25 MB kurang dari 3 detik dan bahkan file video sebesar 1 GB dapat dikirim Dengan waktu tidak cukup dari 10 menit.



S Planner

S Planner merupakan agenda pandai yang sangat mungkin Anda untuk mengatur jadwal Anda yang begitu padat jadi lebih mudah seperti yang Kamu melakukan di agenda Anda. Ada shortcut spesifik untuk membuat jadwal lebih teratur.



Konektivitas

Samsung Galaxy Mega 6.3 telah dirancang untuk beri tambahan konektivitas memadai Bersama sentuhan jari Anda. Sudah memakai micro SIM dan terjadi pada jaringan GSM, handphone ini dibekali Dengan koneksi jaringan hingga HSDPA dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 mampir Bersama fitur A2DP untuk moda pengiriman data dan suara yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD udah disiapkan dan bisa menampung knowledge sampai 32 GB. Tidak berhenti hingga di situ, slot microUSB v2.0 dan USB OTG untuk menyambungkan handphone ke perangkat lain.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan tidak benar satu layanan untuk bertukar information Dengan mudah. sesuai Dengan namanya, chip NFC bekerja pada jarak kurang dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak hanya sanggup ditanamkan ke didalam handphone, tetapi termasuk ke dalam peranti lain layaknya kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Jika dibandingkan Dengan Bluetooth, NFC mampu mempunyai beban knowledge yang lebih besar, memerlukan sedikit daya dan tidak butuh proses pairing.





Jual Samsung Galaxy Mega I9200 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Samsung Galaxy Mega I9200 - Hitam akan membawa dampak yakin diri kami jadi tambah waktu di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Mega I9200 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama dengan sangat tidak mahal di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products