Monday 22 June 2015

Sony Xperia M C1905 - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Sony Xperia M C1905 - Hitam Bersama Spesial Potongan harga



Sony Xperia M C1905 - Hitam

Harga : 2.899.000


Deskripsi Produk




Membidik kalangan menengah, Sony menghadirkan Sony Xperia M C1905 yang mengandalkan konektivitas NFC. Tampil Bersama dengan desain premium, kamera pandai dan kinerja dual core optimal, smartphone ini termasuk menawarkan faedah one-touch untuk konektivitas yang mudah. Fitur-fitur multimedia nya pun lengkap dan siap menemani aktivitas Anda. Sony Xperia M merupakan pilihan yang tepat bagi Kamu yang menikmati teknologi terkini Bersama harga terjangkau.



Desain OmniBalance

Sony Xperia M dikemas Bersama desain OmniBalance yang slim Bersama bentuk yang simetris yang tetap nyaman kala digenggam. Materialnya termasuk dirancang Dengan material premium dimana tombol power dari alumunium dan layar premium glass. Tampilkan kesan elegan saat Kamu membawa Xperia M.



Layar Scratch-resistant Glass 4"

Sony Xperia M di dukung Dengan layar berukuran 4" beresolusi 480 x 854 piksel Bersama kerapatan 245 ppi yang memberikan penampilan maksimal untuk nikmati hiburan multimedia. Disempurnakan Dengan kemampuan multi-touch sampai 4 jari, Kamu tidak perlu risau layar bakal tergores karena layarnya udah dibalut Dengan scratch-resistant glass.



Fungsi One-Touch NFC

Berbagai Bersama dengan kawan dan mengakses Dengan dunia kini begitu mudah. Dengan konektivitas NFC yang bisa mentransfer knowledge 10x lebih cepat dibanding Bluetooth, Anda memadai menempelkan handphone Bersama perangkat lain yang termasuk ditambah Bersama dengan teknologi NFC untuk saling sharing data. faedah One-touch ini termasuk sangat mungkin Anda untuk memandang foto berasal dari handphone ke TV melalui One-touch Mirroring Dengan memadai menempelkan smartphone ke remote berasal dari TV Bravia untuk mengaktifkan screen mirroring. Mainkan juga lagu favorit dari smartphone lewat speaker Bluetooth atau headphone wireless lewat One-touch Listening.



Kinerja Optimal

Untuk urusan kinerja, smartphone ini dibekali prosesor Dual-core 1 GHz Krait Bersama dengan chipset Qualcomm Qualcomm Snapdragon S4 And MSM8227 dipadu Bersama Adreno 305 dan memori RAM 1 GB akan berlangsung mulus di proses operasi Android 4.1 Jelly Bean. Kapasitas internalnya sebesar 4 GB serta disempurnakan slot micro SD untuk penyimpanan information lebih besar. Dilengkapi Dengan Stamina Mode, Anda sanggup memperpanjang kala hidup baterai sampai Bersama 4 kali lebih lama.



5 MP Smart Camera

Bidik Berbagai peristiwa bernilai Dengan kamera utama beresolusi 5 MP ataupun kamera sekunder VGA. Dengan smart camera terdapat Bermacam fitur seperti white balance, Geo-tagging, touch focus, image stabilization, HDR, panorama. Rekam termasuk Dengan kualitas 720p HD untuk kualitas optimal.



Konektivitas

Anda bisa gunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan selalu terhubung terhadap setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi. Teknologi Bluetooth v4.0 mendukung Kamu berbagi file Bersama teman atau keluarga.









Sony Xperia M C1905 - Hitam akan sebabkan percaya diri kita jadi tambah waktu di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Sony Xperia M C1905 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Dengan terlalu murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products