Tuesday 9 June 2015

Hippo New Evo Power Bank - 6000 mAh - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Hippo New Evo Power Bank - 6000 mAh - Hitam Bersama dengan Teristimewa Discount



Hippo New Evo Power Bank - 6000 mAh - Hitam

Harga : 459.000


Deskripsi Produk



Hippo New Evo Power Bank merupakan sebuah power bank berkwalitas tinggi yang ditujukan untuk menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun Kamu membutuhkannya. Power Bank ini dibekali Bersama dengan kapasitas sebesar 6000 mAh yang benar-benar berguna untuk melakukan menambahkan energi baterai Anda yang udah habis.



Indikator LED

Status indikator bersifat lampu LED, bisa menyatakan energi yang tersisa pada power bank. Hal ini sudah pasti dapat memudahkan Kamu untuk tahu kapasitas kekuatan yang masih tersisa. Serta ada fitur senter berbentuk lampu LED.



Output Besar

Daya output dari Hippo New Evo Power Bank ini adalah sebesar DC 5V/1A, memadai untuk konsumsi Pill Komputer layaknya iPad, Dan juga smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi. Untuk output charging time-nya membutuhkan pas sampai 6-8 jam dan untuk input charging time memadai 1.5-2 jam sehingga Kamu mampu Dengan cepat mengisi daya bagi perangkat digital Anda.



Desain Ergonomis

Power bank ini mempunyai bentuk kecil serta ringan, sehingga benar-benar memudahkan Anda untuk membawanya kemana saja tanpa wajib mengkhawatirkan berat dan juga ukuran. Power Bank ini dapat terlalu bermanfaat bagi Kamu yang membawa kegiatan padat dan juga memiliki intensitas memadai kerap memainkan perangkat mobile.





*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silahkan menyaksikan laman Pengiriman untuk bagian Zona.









Hippo New Evo Power Bank - 6000 mAh - Hitam akan menyebabkan yakin diri kita makin tambah sementara di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Hippo New Evo Power Bank - 6000 mAh - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama amat tidak mahal didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products