Wednesday 10 June 2015

SAMSUNG C 3262 - NEO - WHITE

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan SAMSUNG C 3262 - NEO - WHITE Bersama dengan Teristimewa Diskon



SAMSUNG C 3262 - NEO - WHITE

Harga : 549.000


Deskripsi Produk









Samsung Champ Neo Duos C3262 Bersama dengan Dual SIM, satu ponsel memiliki dua keunggulan, menggandakan produktivitas Anda dan selamanya nyaman sepanjang perjalanan. Bersama dengan akses 24/7 ke web, Kamu akan senantiasa terhubung, beri tambahan update terkini bahkan waktu di luar kantor. Kamu punya semua yang diperlukan pada telapak tangan Anda. Mengirim E-mail, surfing internet, cek jadwal, atau log on ke website jaringan sosial layaknya Facebook dan Twitter.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang punya kartu SIM lebih dari 1, Samsung Champ Neo Duos yang berjalan terhadap jaringan GSM 900/1800 sanggup jadi pilihan bagi Anda. Ada slot untuk dua kartu SIM Kamu Bersama teknologi Dual-on.



Desain Premium

Tampil Bersama dengan permukaan metalik dan wujud yang melengkung memberikan kesan yang premium pada Samsung Champ Neo Duos. Dengan layar 2.4" dan teknologi multitouch sebabkan navigasi jadi lebih mudah.



Konten Multimedia

Samsung Champ Deluxe Duos tawarkan Kamu hiburan tanpa batas Bersama dengan kamera  VGA, perekam video, MP3 Player dan beraneka hiburan lainnya. Download aplikasi favorit Kamu dikarenakan handphone ini telah Ada slot memori eksternal untuk menyimpan aplikasi-aplikasi tersebut.



Tetap Terhubung

Built-in link ke website jaringan sosial populer (SNS), layaknya Facebook dan Twitter amat mungkin Anda terhubung kontak online Anda, update dan tweets lebih cepat dan lebih gampang Dengan jaringan GPRS. Dibekali juga Bersama Bluetooth untuk share data secara nirkabel.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk area pengiriman Zona 2. Silahkan melihat laman Pengiriman untuk proporsi Zona.



Jual Samsung Champ Neo Duos C3262 dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.







SAMSUNG C 3262 - NEO - WHITE bakal menyebabkan yakin diri kami makin tambah kala di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah tetap oleh pasangan kita.


SAMSUNG C 3262 - NEO - WHITE Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama terlalu murah di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products