Thursday 4 June 2015

Hippo Outlander X Power Bank - 9000 mAh - Abu-Abu

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Hippo Outlander X Power Bank - 9000 mAh - Abu-Abu Bersama Khusus Potongan harga



Hippo Outlander X Power Bank - 9000 mAh - Abu-Abu

Harga : 629.000


Deskripsi Produk



Hippo Outlander X Power Bank merupakan sebuah power bank memiliki kualitas tinggi yang dimaksudkan untuk sediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun Anda membutuhkannya. Power Bank ini dibekali Bersama kapasitas sebesar 9000 mAh yang terlalu berfaedah untuk melaksanakan menambahkan daya baterai Kamu yang sudah habis.



Indikator LED

Status indikator bersifat lampu LED, dapat membuktikan kekuatan yang tersisa terhadap power bank. Hal ini tentu saja bakal memudahkan Kamu untuk mengetahui kapasitas kekuatan yang tetap tersisa. Dan juga ada fitur senter berupa lampu LED.



Output Besar

Daya output dari Hippo Outlander X Power Bank ini adalah sebesar DC 5V/1A, cukup untuk mengonsumsi Tablet Komputer layaknya iPad, Serta smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi. Untuk output charging time-nya membutuhkan saat hingga 11-12 jam.



Desain Ergonomis

Power bank ini punya wujud kecil dan juga ringan, sehingga amat memudahkan Kamu untuk membawanya kemana saja tanpa mesti mengkuatirkan berat serta ukuran. Power Bank ini akan terlampau berfaedah bagi Anda yang membawa kegiatan padat serta punyai intensitas cukup kerap memainkan perangkat mobile.





*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk area pengiriman Zona 2. Silakan melihat laman Pengiriman untuk bagian Zona.









Hippo Outlander X Power Bank - 9000 mAh - Abu-Abu dapat sebabkan yakin diri kami jadi tambah sementara di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Hippo Outlander X Power Bank - 9000 mAh - Abu-Abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan terlalu murah dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products