Tuesday 2 June 2015

LG Optimus L3ii Dual E435 - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan LG Optimus L3ii Dual E435 - Hitam Dengan Khusus Diskon



LG Optimus L3ii Dual E435 - Hitam

Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk




LG menghadirkan jajaran dari penerus LG Optimus L series, LG Optimus L3 II E-425. Didesain untuk menemani type hidup Anda yang dinamis, L Series mendapat dukungan Bersama dengan fitur yang canggih dan desain yang stylish. Dengan konektivitas yang lengkap dan cepat, selalu mengakses Bersama keluarga, kawan dan kerabat cuma di dalam hitungan detik dan sentuhan jari. Nikmati tiap peristiwa Bersama dengan mutu layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran LG Optimus L3ii Dual E435 merupakan serian Optimus L3 Dual SIM Dengan desain yang unik dan disempurnakan fitur cerdas. LG Optimus L3 gunakan prosesor 1 GHz. Sistem operasi Android 4.1 yang digunakan menawarkan beraneka macam aplikasi dan dirancang untuk kinerja optimal. Anda bisa menikmati fitur multitasking dan manajemen pekerjaan. Handphone ini benar-benar kompak dan kuat dan tawarkan bermacam aplikasi Android yang sanggup Anda pakai Dengan mudah. Merupakan teman perjalanan ideal yang kaya akan fitur dan konektivitas.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang punya kartu SIM lebih berasal dari 1, LG Optimus L3ii Dual E435 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap menolong dua kartu SIM yang bisa hidup secara bersamaan.



Display 3.2" IPS

Memiliki layar kapasitif touch screen 3.2 inci Bersama layar IPS beresolusi 240 x 320 piksel dan kedalaman warna 256 K sehingga tampilan yang dihasilkan jelas. LG Optimus L3ii Dual E435 dilengkapi Bersama dengan kamera 3 MP yang miliki kemampuan merekam video. Fitur auto fokus amat mungkin Kamu untuk menyita gambar yang jelas dan tajam. Kamera terhadap LG Optimus L3ii Dual E435 disempurnakan Dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Kamu menambahkan informasi wilayah dimana gambar itu diambil.



Baterai dan Penyimpanan

LG Optimus L3ii Dual E435 miliki RAM berukuran 512 MB dan memori built-in 4 GB (1.75 GB ada untuk pengguna) yang sanggup diperluas hingga 32 GB melalui kartu microSD. Baterai yang disertakan merupakan baterai Li-Ion berukuran 1540 mAh yang menawarkan hingga 7 sementara berbicara dan juga hingga 460 jam pemakaian pas siaga.



Konektivitas dan Fitur

Anda dapat tetap selamanya terhubung gunakan LG Optimus L3ii Dual E435 ini. disempurnakan Bersama konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. miliki fitur Wi-Fi hotspot yang amat mungkin Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Disamping itu handphone ini miliki port micro USB yang bisa Anda memanfaatkan untuk transfer knowledge dan mengisi baterai dan juga jack audio 3.5mm.



Fitur Menarik

LG Optimus L3ii Dual E435 punya fitur A-GPS Dengan Google Maps. Anda sanggup menjelajah kota atau lokasi yang belum dulu Kamu kunjungi tanpa harus was-was tersesat. Fitur usaha yang disertakan termasuk lengkap, Anda bisa terhubung dokumen dan memakai push e-mail terhadap handphone ini. Disamping itu Kamu juga dapat menikmati aplikasi lain yang berfungsi layaknya Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Lalitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail. Untuk hiburan, handphone ini ditambah Bersama dengan pemutar musik, pemutar video dan radio built-in.









LG Optimus L3ii Dual E435 - Hitam akan menyebabkan percaya diri kami makin tambah waktu di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


LG Optimus L3ii Dual E435 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama sangat tidak mahal dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products