Saturday 27 June 2015

Sennheiser CX 275S Headset untuk Android - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Sennheiser CX 275S Headset untuk Android - Hitam Bersama dengan Pribadi Discount



Sennheiser CX 275S Headset untuk Android - Hitam

Harga : 890.000


Deskripsi Produk




Earphone ringan dan ringkas Bersama performa bass yang memukau, Sennheiser CX 275S Headset untuk Android benar-benar cocok untuk telinga Anda. Didesain ergonomis dan stylish menambahkan Anda kenikmatan disaat mendengarkan lagu favorit dimanapun saja baik dikala tengah beraktivitas tinggi. Dibalut warna krom dan metalik membuatnya terlihat elegan. Bersama dengan mutu audio khas Sennheiser, pengalaman audio Kamu mulai tambah menyenangkan.



Kualitas Audio Menawan

Sennheiser CX 275S datang Bersama dengan mutu audio sginature berasal dari Sennheiser yang tidak harus diragukan lagi kualitasnya. Jangkauan suaranya begitu lebar sehingga membuahkan dentuman bass yang mendalam dan treble yang jernih. Dengan mutu audio yang memukau, pastinya Anda semakin nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



In Line Remote Kontrol & Mikrofon

Earphone ini termasuk disempurnakan terhitung Bersama dengan in-line remote Pemeriksaan dan mikrofon untuk menjawab panggilan telephone dan mengkontrol daftar lagu. Cocok Bersama perangkat yang mempunyai jack 3.5 mm seperti iPhone, iPod, iPad dan perangkat digital yang membantu jack audio 3.5mm.



Penggunaan Nyaman

Sennheiser CX 275S Headset ini dirancang untuk Pemakaian yang nyaman sehingga Kamu dapat menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat dari silikon Bersama bermacam ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama.



Kompatibilitas

Meski tampil sebagai headset tertentu untuk Android, earphone ini Sesuai Bersama dengan bermacam perangkat yang punya jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang sanggup memudahkan Anda dalam munggunakan bermacam gadget untuk memanfaatkan headphone ini.



Rincian Teknis

Sennheiser CX 275S mempunyai rincian teknis, tanggapan frekuensi sebesar 17 - 23,000 Hz, impedance: 16 Ω, dan sensitivity 121 dB.



 



Jual Sennheiser CX 275S Headset untuk Android dan temukan produk Earphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Sennheiser CX 275S Headset untuk Android - Hitam dapat membawa dampak yakin diri kita makin tambah pas di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Sennheiser CX 275S Headset untuk Android - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan terlampau tidak mahal dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products