Thursday 25 June 2015

LG Optimus L5ii Dual E455 - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan LG Optimus L5ii Dual E455 - Hitam Dengan Khusus Disc.



LG Optimus L5ii Dual E455 - Hitam

Harga : 2.099.000


Deskripsi Produk




LG menghadirkan jajaran berasal dari penerus LG Optimus L series, LG Optimus 5 II Dual E-455. Didesain untuk menemani tipe hidup Anda yang dinamis, L Series mendapat dukungan Bersama fitur yang canggih dan desain yang stylish. Bersama dengan Dual SIM nya mengimbuhkan Kamu fleksibilitas lebih. Bersama konektivitas yang lengkap dan cepat, selalu mengakses Bersama keluarga, kawan dan kerabat hanya didalam hitungan detik dan sentuhan jari.



4" IPS LCD

Nikmati tiap peristiwa Bersama kualitas layar yang jernih dan tajam. Bersama dengan layar sentuh berukuran 4" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 800 x 480 piksel beri tambahan Kamu kenyamanan dalam melihat video dan fitur hiburan lainnya. Ditambah Bersama layar IPS membuahkan resolusi RGM yang nyata dan juga dapat kurangi distorsi warna dan kehilangan kontras pas berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang punya kartu SIM lebih berasal dari 1, LG Optimus L5 II Dual E-455 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Terjadi di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap menolong dua kartu SIM. Bersama pilihan dua kartu SIM ini menambahkan Kamu fleksibilitas lebih untuk punyai operator yang tidak serupa dari faktor jangkauan ataupun tarif.



Kinerja Optimal

LG Optimus L5 II Dual E-455 didukung Dengan prosesor MTK 6575 berkecepatan 1 GHz serta RAM 512MB yang dapat menambahkan Anda kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan penampilan grafis yang maksimal. Tak sekedar itu, smartphone ini telah Terjadi pada platform Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 4 GB dan juga slot memori eksternal sehingga Kamu memiliki area penyimpanan yang lebih besar.



Fitur Multimedia

Abadikan moment favorit di lebih kurang Anda Bersama dengan kamera beresolusi 5 MP yang disempurnakan Bersama dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Anda menambahkan informasi lokasi di mana gambar itu disita dan juga LED flash yang emmbantu pencahayaan ketika keadaan minim cahaya. tersedia terhitung Radio FM untuk mendengar berita ataupun lagu terbaru. Bersama Play Store, downlaod berjuta aplikasi cocok Bersama permohonan Anda.



Baterai TahanLama

Didukung Bersama baterai 1.700 mAh, LG Optimus L5 II siap menemani Kamu beraktivitas lebih lama. Fitur Smart Power dapat secara otomatis sesuaikan mengkonsumsi kekuatan Bersama baterai yang tersisa.



Konektivitas

Anda sanggup berselancar di dunia maya Bersama koneksi information HSDPA. Selain itu, di sediakan juga koneksi WiFi b/g/n yang tambah memudahkan Kamu untuk menjelajah internet Bersama lebih cepat. Anda pun dapat sharing data melalui Bluetooth 3.0 dan Micro USB 2.0 untuk sharing knowledge Bersama mudah. ditambah termasuk Dengan GPS yang amat mungkin Kamu sadar lokasi dimana Anda berada atau mengimbuhkan info lokasi terhadap tiap tiap foto yang Kamu tangkap lewat smartphone ini.









LG Optimus L5ii Dual E455 - Hitam dapat sebabkan percaya diri kami jadi tambah saat di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


LG Optimus L5ii Dual E455 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan terlampau tidak mahal di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products