Wednesday 3 June 2015

Bcare Powerbank - 9200 mAh - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Bcare Powerbank - 9200 mAh - Putih Bersama dengan Privat Diskon



Bcare Powerbank - 9200 mAh - Putih

Harga : 399.000


Deskripsi Produk



Bcare Powerbank sediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun sementara Kamu membutuhkannya. Terkandung dua kapasitas yakni 6200 mAh dan 9200 mAh yang bisa Kamu memilih sesuai Bersama kebutuhan Anda. Tak tersedia lagi ada masalah mencari sumber energi saat Anda membutuhkan kekuatan untuk perangkat portabel Anda.



Indikator LED

Status indikator bersifat lampu LED, sanggup menunjukkan daya yang tersisa terhadap power bank. Perihal ini tentu saja dapat memudahkan Kamu untuk memahami kapasitas energi yang tetap tersisa.



Dual USB

Bcare Powerbank dilengkapi Bersama dual USB sehingga Kamu mampu isi energi pada dua perangkat sekaligus. Perihal ini pastinya dapat menghemat selagi dan lebih praktis.



Output Besar

Daya output berasal dari Bcare Powerbank ini adalah sebesar DC 5V/2.0A & 5V/0/6A, memadai untuk mengkonsumsi Pill Pc layaknya iPad, serta smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi.











Bcare Powerbank - 9200 mAh - Putih bakal membawa dampak percaya diri kami makin tambah pas di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Bcare Powerbank - 9200 mAh - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Dengan sangat tidak mahal dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products