Tuesday 5 May 2015

TiPhone T20S - Dual SIM - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan TiPhone T20S - Dual SIM - Hitam Bersama Pribadi Disc.



TiPhone T20S - Dual SIM - Hitam

Harga : 299.000


Deskripsi Produk




TiPhone lagi menghadirkan jajaran ponsel entry level Bersama dengan harga yang terjangkau tapi fitur yang cukup lengkap. TiPhone T20S tampil Dengan desain slide dan pilihan bermacam warna yang dapat Kamu pilih. Bersama mengusung Dual GSM, berbagai fitur multimedia dan akses internet, handphone ini mampu jadi pilihan bagi Kamu para pemula.



Desain Slide

TiPhone T20S tampil Bersama desain slide yang unik dan bentuknya yang mungil. Dengan perpaduan warna silver membuatnya tampil stylish. Keypadnya yang empuk beri tambahan kenyamanan dan memudahkan Kamu untuk mengetik.



Dual SIM GSM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air mengakibatkan TiPhone merilis handphone Bersama fitur dual SIM. Menunjang jaringan dual GSM 900/1800MHz, Kamu bebas menyertakan kartu GSM apa saja yang sanggup hidup secara bersamaan.



Multimedia

TiPhone T20S ditambah Dengan beberapa fitur hiburan seperti kamera, perekam video dan suara, radio FM, pemutar MP3 serta video. Terdapat slot memori microSD yang sanggup menampung file Anda. Selain itu, untuk Mendukung aktivitas Anda, handphone ini ditambah Bersama fitur kalender, permainan dan alarm.



Akses Internet

Anda selamanya bisa selamanya tampil eksis di dunia maya Bersama dengan koneksi information GPRS. Update standing di Facebook atau Twitter Bersama enteng dan browsernya termasuk memadai lancar untuk membuka berbagai situs. TiPhone seri ini termasuk udah disempurnakan Bluetooth untuk berbagai information secara nirkabel.



 



Jual TiPhone T20S dan temukan product Ponsel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada. 






TiPhone T20S - Dual SIM - Hitam akan membuat percaya diri kami makin tambah saat di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


TiPhone T20S - Dual SIM - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan benar-benar tidak mahal di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products