Thursday 28 May 2015

Cyrus Love Quran Tab WiFi TV – 8 GB – Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Cyrus Love Quran Tab WiFi TV – 8 GB – Putih Bersama dengan Privat Discount



Cyrus Love Quran Tab WiFi TV – 8 GB – Putih

Harga : 1.455.000


Deskripsi Produk




Menjelang Ramadhan, Cyrus menghadirkan Tablet yang berisi konten Islami yakni Cyrus Love Quran Tab WiFi TV. Pill yang berukuran 7" ini menggunakan koneksi WiFi. Salah satu keunggulan Tablet ini dibanding Pill terhadap kelasnya yakni terbenam fitur TV Analog dan juga dual kamera Bersama dengan kamera utama berkekuatan 2 MP. Dilengkapi Dengan beragam konten spesifik Islami seperti My Quran, Muslim Daily, Jelajah Quran, Kamus Quran, sampai Indeks Quran Tematik, Anda sanggup belajar Al-Quran secara digital Dengan mudah.



Layar 7" Multitouch

Tablet ini dibekali Dengan layar berukuran 7" Dengan resolusi 1024 x 600 beri tambahan tampilan layar yang jernih dan tajam ketika membaca e-book, menonton video ataupun bermain games. Teknologi kapasitif digunakan agar Kamu dapat Bersama dengan gampang menyapu jari Anda tanpa perlu menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun sudah mempunyai kapabilitas multi-touch sehingga Anda sanggup menggerakkannya sampai 5 titik point.



Kinerja Optimal

Dipersenjatai Bersama prosesor Marvell PXA968 berkecepatan 1 GHz, Cyrus Love Quran Tab WiFi TV mampu mengeksekusi menu Bersama cukup lancar. Untuk sistem operasinya, Pill ini mendapat dukungan Bersama Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich. Kapasitasnya internalnya sebesar 8 GB dan sanggup diperluas lewat slot memori eksternal. Anda pun tidak perlu cemas kekuatan baterai yang cepat habis kala beraktivitas di luar ruangan gara-gara Tablet ini dibekali Bersama dengan kapasitas baterai 4000 mAh.



Dual Kamera

Cyrus Love Quran Tab WiFi TV dapat dukungan Dengan dual kamera untuk mengabadikan momen miliki nilai Anda. Untuk kamera utamanya dibekali Bersama resolusi 2 MP autofokus yang menegaskan kualitas  foto yang optimal. Kamera depannya beresolusi 0.3 MP yang dapat Kamu mengfungsikan untuk self portrait ataupun video chatting.



Fitur Hiburan

Sesuai Bersama dengan namanya, Cyrus Love Quran Tab WiFi TV didukung Dengan fitur TV analog di mana Anda mampu melihat acara TV favorit. Andda lebih-lebih sanggup merekam acara tersebut untuk menontonnya kembali. Kamu pun tidak kudu khawatir tersesat di jalan Dengan fitur GPS. Untuk menemani di selagi senggang, ada Radio FM, oemutar MP3, video dan lainnya. Terkandung juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda bisa mendengarkan musik Dengan headset favorit. pada paket pembelian udah dibenamkan bonus Voucher Majalah Digital Indobooks Rp 1.000.000 + 15 Game HD Gameloft, 8 Lagu Gratis berasal dari KlikMusik + Aplikasi spesifik Love Quran.



Konektivitas

Tablet ini gunakan WiFi untuk berselancar di dunia maya. ada juga port micro USB dan micro HDMI sehingga Kamu sanggup menghubungkannya Bersama perangkat lainnya. Tablet ini termasuk mampu membaca USB knowledge dan Modem Sesuai (Cyrus 21MBps, Cyrus MF288, Cyrus MC 400, Smartfreen CE628).



 



Jual Cyrus Love Quran Tab WiFi TV dan temukan product Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.

 






Cyrus Love Quran Tab WiFi TV – 8 GB – Putih akan membawa dampak yakin diri kami jadi tambah saat di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Cyrus Love Quran Tab WiFi TV – 8 GB – Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama terlampau tidak mahal dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products