Thursday 21 May 2015

Axioo Picophone 4 GDX

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Axioo Picophone 4 GDX Bersama dengan Pribadi Disc.



Axioo Picophone 4 GDX

Harga : 1.799.000


Deskripsi Produk









Pasar smartphone lokal makin lama meriah Dengan kehadiran Axioo Picophone 4 GDX. Tren smartphone kini cukup kondang bagi Kamu yang mendambakan ponsel Dengan layar lebar. Axioo Picophone 4 GDX  mengusung  Android Jelly Bean. Dari faktor multimedia, smartphone ini dibekali dual kamera Bersama kamera utama beresolusi 5 megapiksel. Desainnya pun begitu elegan Bersama dengan balutan chrome di sekelilingnya. Bagi Anda yang tengah berburu smartphone Bersama dengan harga terjangkau Bersama dengan performa optimal, Axioo Picophone 4 GDX One sanggup menjadi pilihan yang ideal. 



Layar 4.5""

Axioo Picophone 4 GDX  mengusung layar QHD berukuran 4.5" beresolusi 960 x 540 piksel yang memberikan penampilan jernih dan tajam. Dengan teknologi kapasitif multi-touch memudahkan pengoperasian Bersama dengan layar yang lebih responsif.



Performa Quad Core

Untuk urusan performa, smartphone ini sudah dipersenjatai Dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz and memori RAM 1 GB untuk kinerja optimal. Untuk memori penyimpanan internalnya sudah dibenamkan sebesar 4 GB  Nano Flash Dengan tambahan slot memori eksternal sehingga Kamu dapat menyimpan konten lebih banyak.



Dual Kamera

Axioo Picophone 4 GDX  udah disertai Dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 5 MP membawa teknologi BSI atau Backside Illiminated untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih walau di keadaan minim cahaya. Tak hanya itu, terdapat juga kamera depan beresolusi VGA bagi Kamu untuk jalankan self-portrait ataupun video call.



Konektivitas

Kamu bisa berselancar di dunia maya Bersama pilihan bermacam koneksi information GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tidak cuman itu, di sajikan termasuk koneksi WiFi b/g/n yang makin memudahkan Anda untuk menjelajah internet Bersama lebih cepat. Anda pun mampu share data lewat Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk sharing information Bersama dengan mudah. Ditambah termasuk Dengan GPS yang memungkinkan Anda tahu wilayah dimana Kamu berada atau menambahkan informasi lokasi pada tiap tiap foto yang Kamu tangkap melalui smartphone ini.





Jual Axioo Picophone 4 GDX dan temukan product Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.







Axioo Picophone 4 GDX dapat sebabkan yakin diri kami jadi tambah waktu di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Axioo Picophone 4 GDX Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama terlalu murah di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products