Tuesday 26 May 2015

Cyrus Love Quran Tab 3G WiFi TV - 4 GB - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Cyrus Love Quran Tab 3G WiFi TV - 4 GB - Putih Dengan Pribadi Diskon



Cyrus Love Quran Tab 3G WiFi TV - 4 GB - Putih

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk




Menjelang Ramadhan, Cyrus menghadirkan Tablet yang memuat konten Islami, serta berkemampuan 3G untuk lakukan panggilan & SMS, Cyrus Love Quran Tab 3G WiFi TV. Tablet ini tampil Bersama dengan ukuran 7" dan mendapat dukungan Dengan proses operasi terakhir Android Ice Cream Sandwich. Keliru satu kelebihan Pill ini dibanding Pill pada kelasnya yakni terbenam fitur TV Analog serta dual kamera Bersama dengan kamera utam berkekuatan 5 MP. Beragam fitur hiburan menarik juga sudah dibekali di dalam Cyrus Love Quran Tab 3G WiFi TV yang siap menemani kegiatan Anda.



Layar 7" Multitouch

Tablet ini dibekali Dengan layar berukuran 7" Bersama dengan resolusi 1024 x 600 memberikan penampilan layar yang jernih dan tajam saat membaca e-book, memirsa video ataupun bermain games. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat Bersama mudah menyapu jari Kamu tanpa perlu menekan layar layaknya layar resistif. Layarnya pun telah mempunyai kebolehan multi-touch sehingga Kamu bisa menggerakkannya sampai 5 titik point.



Kinerja Optimal

Dipersenjatai Dengan prosesor Cortex A8 Bersama memori RAM 512 MB dan juga kecepatan 1 GHz, Cyrus Love Quran Tab 3G WiFi TV mampu mengeksekusi menu Dengan memadai lancar. Untuk sistem operasinya, Tablet ini mendapat dukungan Bersama Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich. Kapasitasnya internalnya sebesar 4 GB dan mampu diperluas lewat slot memori eksternal. Anda pun tidak wajib risau daya baterai yang cepat habis dikala beraktivitas di luar ruangan gara-gara Pill ini dibekali Bersama kapasitas baterai 5000 mAh.



Dual Kamera

Cyrus Love Quran Tab 3G WiFi TV di dukung Dengan dual kamera untuk mengabadikan momen berharga Anda. Untuk kamera utamanya dibekali Bersama resolusi 5 MP autofokus yang menegaskan kualitas  foto yang optimal. Kamera depannya beresolusi 0.3 MP yang dapat Kamu manfaatkan untuk self portrait ataupun video chatting.



Fitur Hiburan

Sesuai Bersama namanya, Cyrus Love Quran Tab 3G WiFi TV dapat dukungan Bersama fitur TV analog di mana Kamu mampu memirsa acar TV favorit. Andda bahkan mampu merekam acara berikut untuk menontonnya kembali. Anda pun tidak perlu risau tersesat di jalur Bersama dengan fitur GPS. Untuk menemani di waktu senggang, tersedia Radio FM, oemutar MP3, video dan lainnya. Terdapat termasuk jack audio universal 3.5 mm sehingga Kamu sanggup mendengarkan musik Bersama headset favorit. terhadap paket pembelian udah dibenamkan bonus Voucher Majalah Digital Indobooks Rp 1.000.000 + 15 Game HD Gameloft, 8 Lagu Gratis berasal dari KlikMusik, Paket information 6 GB selama 3 Bulan berasal dari Telkomsel dan Aplikasi Spesifik Love Quran.



Konektivitas

Tablet ini udah didukung Bersama dengan jaringan 3G untuk browsing internet Bersama dengan cepat. Kamu pun terhitung sanggup mengfungsikan WiFi untuk berselancar di dunia maya. ada termasuk port micro USB dan micro HDMI sehingga Anda mampu menghubungkannya Bersama perangkat lainnya. Pill ini terhitung punya kemampaun untuk membaca USB data.

 



Jual Cyrus Love Quran Tab 3G WiFi TV dan temukan product Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.

 






Cyrus Love Quran Tab 3G WiFi TV - 4 GB - Putih akan membawa dampak yakin diri kami jadi tambah sementara di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Cyrus Love Quran Tab 3G WiFi TV - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama amat tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products