Friday 1 May 2015

K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Hitam Dengan Khusus Discount



K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Hitam

Harga : 1.999.900


Deskripsi Produk




Rasakan kemudahan berkomunikasi Dengan K-Touch Lotus II. Smartphone ini selain miliki desain yang slim tapi kinerja pun juga bisa diandalkan. Dibekali Bersama dengan prosesor Quad Core dan proses operasi Android 4.1 Jelly Bean, menikmati kemudahan melakukan multitasking. selain itu, berbagai fitur hiburan udah dilengkapi untuk menemani aktivitas Anda.



Display QHD 4.5"

Nikmati tiap moment Bersama dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh QHD berukuran 4.5" beresolusi 960 x 540 piksel beri tambahan Anda kenyamanan didalam melihat video dan fitur hiburan lainnya. Memanfaatkan teknologi OGS (One Glass Solution) yang mencampurkan sensor sentuh Bersama dengan kaca pelindung sehingga mengakibatkan desain smartphone ini lebih tipis. Disempurnakan Dengan kekuatan multitouch beri tambahan pengalaman yang intuitif kala Kamu mengoperasikan bermacam aplikasi. Anda tidak wajib khawatir layar akan tergores karena sangat seru bermain games dikarenakan handphone ini sudah dilapisi Asahi Glass (6H scratch resistant scale).



Kinerja Quad Core

Berbekal Bersama dengan prosesor Quad Core Snapdragon S4 Play, MSM8225Q berkecepatan 1.2 GHz dan mendapat dukungan RAM 1 GB mempunyai peningkatan kinerja untuk laksanakan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, Tablet ini Manfaatkan chipset Adreno 203 sehingga sanggup menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet Bersama baik. Untuk sistem operasinya telah didukung Bersama dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean. Kapasitas penyimpanan yang tersedia pada K-Touch Lotus II yaitu 4 G  ROM, memori internal 1.39 GB dan juga slot eksternal.



Dual Kamera

Abadikan peristiwa miliki nilai Anda Bersama dengan kamera auto fokus 5 MP.  Fitur auto fokus sangat mungkin Kamu untuk menyita gambar yang jelas dan tajam. ditambah termasuk Bersama kamera depan beresolusi VGA untuk self-portrait. Rekam terhitung beraneka momen favorit Dengan resolusi HD 720p @ 30 fps meyakinkan rekaman yang berjalan mulus dan video yang jernih.



Dual GSM

K-Touch Lotus II udah menolong kemampuan Dual On Active sehingga Kamu mampu mengaktifkan dua nomer GSM secara bersamaan. Untuk SIM pertama terjadi di jaringan HSDPA dan SIM ke dua terhadap EDGE. Bersama kemampuan Dual On ini menambahkan Kamu fleksibilitas lebih untuk menentukan operator GSM lainnya untuk menunjang produktivitas Anda.



Konektivitas

Anda mampu selalu tetap mengakses Manfaatkan K-Touch Lotus II ini. Untuk berselancar di internet, Kamu mampu Manfaatkan jalur HSDPA. punya fitur Wi-Fi yang amat mungkin Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Tidak cuman itu, handphone ini punya Bluetooth 3.0 untuk beraneka data secara nirkabel serta port micro USB yang bisa Kamu gunakan untuk transfer knowledge dan isikan baterai.



 



 



Jual K-Touch Lotus II dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Hitam akan mengakibatkan yakin diri kita makin tambah waktu di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama terlampau tidak mahal dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products