Sunday 24 May 2015

Nokia Lumia 720 - 8 GB - Merah - Indosat

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Nokia Lumia 720 - 8 GB - Merah - Indosat Dengan Khusus Discount



Nokia Lumia 720 - 8 GB - Merah - Indosat

Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk




Saat Lumia 920 berjajar Dengan smartphone papan atas, Nokia merilis smartphone untuk middle-end, Lumia 720. Dibekali Bersama beragam aplikasi khas Nokia serta fitur terdepan, smartphone ini ada sebagai pengisi jajaran sedang smartphone Nokia Dengan proses operasi Windows Phone 8. Sebut saja layar IPS LCD 4.3 inci, prosesor Dual-core 1 GHz, dan kamera 6.1 MP siap menggiring Anda menjelajahi smartphone terbaru dari Nokia.



 







Windows Phone 8

Didesain secara tidak serupa dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses beragam shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, Dengan jari Kamu langsung pada halaman muka. Kamu juga mampu sesuaikan warna Live Tile yang terkandung di didalam handphone agar sesuai Dengan keadaan mood Kamu hari ini. Windows Phone 8 juga memberi tambahan Kamu kapasitas 7 GB terhadap Microsoft SkyDrive sehingga Anda daoat mensinkronisasikan handphone dan komputer. Anda termasuk sanggup memicu smartphone yang telah pre-install Outlook, Word, Excel dan PowerPoint.



Layar IPS LCD 4.3 inci

Saksikan beragam game 3D atau video HD Dengan lebih tajam dan jernih Bersama dengan layar berukuran 4.3 inci IPS LCD. Tidak kudu khawatir layar dapat regores Sementara terbentur atau terantuk, karena sudah dilapisi Bersama Corning Gorilla Glass 2 yang dipastikan dapat memberikan perlindungan tambahan untuk smartphone Anda. Bersama kedalaman 16 juta warna serta kerapatan piksel sampai 217 ppi, saturasi serta keseimbangan warna terjaga sempurna. Bahkan Bersama dengan teknologi ClearBlack Display, beri tambahan kedalaman warna hitam yang solid dan juga mampu dilihat Sementara berada di bawah paparan sinar matahari langsung.



Kinerja Optimal

Hadir sebagai smartphone kelas mid-end, Nokia menjejalinya Dengan prosesor Qualcomm MSM8227 Dual-core berkecepatan 1 GHz. Dibekali pula Bersama RAM 512 MB, rasakan kehalusannya Pas Kamu mengeksekusi setiap menu atau aplikasi. Kala berasal dari faktor grafis, Adreno 305 siap membantu Kamu memandang grafis memukau lewat layarnya.



Nokia Smart Shoot

Sering meraih hasil foto yang tidak sesuai Bersama dengan harapan Anda? Cobalah memakai Nokia Smart Shoot Selagi Anda mengambil alih foto. Aplikasi ini membuat Anda menyita bberapa gambar hingga ankhirnya Kamu mampu pilih foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini terhitung beri tambahan lebih dari satu muka kawan Kamu Waktu tengah diambil alih gambar, sehingga Kamu tidak kembali mendapatkan foto kawan Kamu yang tengah berkedip. Masih tersedia lagi. Aplikasi ini termasuk bisa menghalau lebih dari satu objek yang tidak Anda idamkan untuk tampil didalam foto, andaikata orang yang tengah lantas lalang.  



Kamera Belakang 6.1 MP & Kamera Depan 1.3 MP

Momen istimewa terhadap kehidupan Kamu tidak bakal terlewatkan tanpa Kamu abadikan, berkat kamera Bersama resolusi 6.1 MP. Kamera ini telah memanfaatkan lensa Carl Zeiss Tessar ditambah Dengan LED flash dan fitur autofokus dan juga bisa digunakan untuk merekam video beresolusi 720p @ 30fps. Lumia 720 termasuk sudah disempurnakan Bersama kamera depan resolusi 1.3 MP. Anda dapat menggunakannya untuk mengambil alih gambar dan juga melaksanakan video call. Seluruh hasil gambar dan video berikut mampu disimpan ke didalam memori internal sebesar 8 GB yang udah dilengkapi Bersama bantuan kartu memori eksternal yang bisa ditingkatkan sampai maksimal 64 GB.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan salah satu layanan untuk bertukar knowledge Bersama dengan mudah. cocok Dengan namanya, chip NFC bekerja pada jarak tidak cukup dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak hanya sanggup ditanamkan ke di dalam handphone, tetapi terhitung ke didalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Seandainya dibandingkan Bersama dengan Bluetooth, NFC mampu membawa beban knowledge yang lebih besar, perlu sedikit kekuatan dan tidak butuh sistem pairing.



Nokia Super Sensitive Touch

Bekerjasama Dengan Synaptics, developer yang handal di dalam mengembangkan teknologi sentuhan kapasitif, Nokia memperkenalkan Synaptics ClearPad Super Sensitive Touch. Teknologi ini membuat handphone Nokia Lumia 720 mengenali Dengan tepat tiap tiap sentuhan meskipun pengguna memakai sarung tangan atau kuku jari mereka untuk mengoperasikan handphone. Teknologi ini dipastikan dapat memicu mereka yang punya kegiatan di tempat dingin dan wajib memakai sarung tangan tidak ulang kerepotan mambuka sarung tangan Saat perlu menjawab panggilan telepon. Begitu pula Bersama dengan mereka yang punya kuku panjang, tidak harus mengalami susah Sementara mengeksekusi handphone Bersama dengan sentuhan kuku.



Nokia Mix Radio

Dengarkan musik favorit berjam-jam berasal dari internet secara gratis Bersama dengan Nokia Mix Radio. Anda termasuk bisa memicu dan personalisasikan playlist Anda cocok Bersama dengan lagu favorit. Bagikan juga playlist favorit Bersama mempostingnya ke sistus jejaring sosial. Sepenuhnya sanggup Kamu melakukan cuma Bersama sekali klik.



Konektivitas

Nokia Lumia 720 telah dirancang untuk menambahkan konektivitas cuma Bersama sentuhan jari Anda. Bersama menggunakan micro SIM dan terjadi terhadap jaringan GSM, smartphone ini dibekali Dengan koneksi jaringan hingga HSDPA  dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 menopang Kamu share file Dengan kawan atau keluarga secara nirkabel.
 




Jual Nokia Lumia 720 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.id.



 






Nokia Lumia 720 - 8 GB - Merah - Indosat bakal membawa dampak percaya diri kita makin tambah Pas di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Nokia Lumia 720 - 8 GB - Merah - Indosat Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan terlalu tidak mahal di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products