Sunday 3 May 2015

LG Optimus One P500 - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan LG Optimus One P500 - Putih Bersama Privat Potongan harga



LG Optimus One P500 - Putih

Harga : 999.000


Deskripsi Produk









Bagi Anda yang tengah mencari product smartphone berkualitas Dengan harga terjangkau, LG Optimus One P500 bisa jadi pilihan yang tepat. Datang Dengan layar berukuran 3.2 inci, smartphone ini punyai kekuatan untuk menggerakkan beraneka aplikasi Bersama dengan bantuan sistem operasi terlaris di dunia, Android, Bersama versi 2.2 (Frozen Yoghurt). Dilengkapi Dengan kinerja yang cukup baik, smartphone ini siap menunjang segala kesibukan Anda sehari-hari.



Kinerja

LG Optimus One P500 memiliki chip prosesor Qualcomm berkecepatan 600 Mhz yang Dilengkapi Dengan kapasitas RAM sebesar 512 MB yang cukup untuk mobilisasi beraneka aplikasi ringan. Tidak hanya itu, sebuah kamera berkekuatan 3.15 megapiksel termasuk disematkan terhadap smartphone ini yang bermanfaat untuk mengabadikan tiap-tiap memori paling baik Kamu Dengan keluarga dan kerabat terdekat.



Konektivitas

Smartphone ini bekerja lewat jaringan 3G HSDPA 900/2100 dan juga Dilengkapi Bersama dengan kekuatan menangkap isyarat WiFi untuk membantu koneksi internet pada LG Optimus One P500. Sedang untuk transfer data, smartphone ini memiliki slot micro USB serta perangkat bluetooth 2.1 sebagai media transfer data nirkabel.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silahkan memandang laman Pengiriman untuk jatah Zona.



Jual LG Optimus One P500 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.







LG Optimus One P500 - Putih bakal menyebabkan yakin diri kami bertambah waktu di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


LG Optimus One P500 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama terlalu murah dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products