Sunday 17 May 2015

Philips SHE6000 In-Ear Headphone - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Philips SHE6000 In-Ear Headphone - Hitam Bersama dengan Teristimewa Diskon



Philips SHE6000 In-Ear Headphone - Hitam

Harga : 398.500


Deskripsi Produk





Philips menghadirkan Philips SHE6000 In-Ear Headphone Bersama dengan bass yang memiliki kualitas dan desain yang prima bergaya elegan. Kamu juga sanggup nikmati alunan musik Dengan lebih nyaman karena earphone ini mampu memblok nada dari luar menyebabkan Anda nikmati musik Kamu lebih baik terhadap lingkungan yang berisik.



Desain

Philips SHE6000 In-Ear Headphone didesain Bersama type yang kokoh berwarna hitam, terlampau sesuai bagi Anda yang berjiwa muda dan energik.Desain yang ditampilkan akan membawa dampak Anda jadi makin bersemangat dan percaya diri sementara tengah pakai earphone, karena seluruh mata bakal tertuju terhadap Anda.



Penggunaan Nyaman

Philips SHE6000 In-Ear Headphone ini dirancang untuk Pemakaian yang nyaman sehingga Kamu mampu menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat dari silikon Dengan berbagai ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Nikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama Dengan Philips SHE6000 In-Ear Headphone.



Kualitas Audio Bertenaga

Philips SHE6000 In-Ear Headphone ini dirancang Dengan magnet neodymium menjamin dapat Mutu audio yang jernih, kaya detil dan dentuman bass yang bertenaga. Dengan Kualitas audio yang memukau, sudah pasti Kamu jadi nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, earphone ini juga dapat dukungan teknologi noise-isolating yang dapat kurangi suara gangguan berasal dari luar. Perihal ini sudah pasti bakal beri tambahan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. Bersama dengan Mutu audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga, Nikmati alunan musik Bersama yang memiliki kualitas Bersama earphone mungil ini.



Kompatibilitas

Philips SHE6000 In-Ear Headphone sesuai Bersama berbagai perangkat yang miliki jack audio 3.5 mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang mampu memudahkan Anda dalam munggunakan beragam gadget untuk memakai headphone ini.



Rincian Teknis

Philips SHE6000 In-Ear Headphone ini mempunyai rincian teknis: frequency responses 12-22000 Hz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 104 dB/mW.



Jual Philips SHE6000 In-Ear Headphone - Hitam dan temukan produk Headphone In-Ear Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.






Philips SHE6000 In-Ear Headphone - Hitam bakal membawa dampak percaya diri kami bertambah selagi di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Philips SHE6000 In-Ear Headphone - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Dengan sangat murah dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products