Friday 1 May 2015

Sony Xperia Z - 16 GB - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Sony Xperia Z - 16 GB - Hitam Bersama dengan Khusus Potongan harga



Sony Xperia Z - 16 GB - Hitam

Harga : 7.499.000


Deskripsi Produk





Sony Xperia Z merupakan smartphone unggulan paling baru dari Sony. Smartphone ini memiliki keistimewaan anti-air yang bisa bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 mtr. sepanjang maksimal 30 menit. Disempurnakan kamera 13.1 megapiksel yang menakjubkan dan layar HD Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine. Gabungan tersebut jadi hebat dilengkapi kinerjanya yang menakjubkan Bersama dengan bantuan prosesor quad core dan juga fitur multimedia yang begitu lengkap. Teknologi NFC (Near Field Communications) juga sudah disertakan di didalam Xperia Z, sangat mungkin akses ke di dalam rangkaian aplikasi dan fasilitas NFC yang saat ini terus berkembang, termasuk Xperia SmartTags. Dengan desain yang stylish dan elegan, handphone ini dapat jadi pilihan bagi Anda profesional muda.



 









 



Desain Elegan

Sony Xperia Z dirancang Dengan ukuran yang cukup besar Bersama anggota belakang yang dilapisi material kaca mengimbuhkan kesan elegan dan mewah. Biarpun dikemas Dengan ukuran yang cukup besar, bentuknya slim Bersama ketebalan 7.9 mm tetapi nyaman untuk digenggam. Tampil Dengan tiga pilihan warna, Kamu dapat memilih warna yang cocok Dengan jiwa dinamis Anda.



 







 



5" Reality Display Mobile BRAVIA® Engine



Nikmati tiap moment Dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Bersama dengan 5" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA® Engine 2 beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel menambahkan Kamu kenyamanan dalam melihat video dan fitur entertaiment lainnya Bersama mutu gambar yang jelas, jernih dan tajam. Dengan mengaktifkan fitur 'BRAVIA Engine' kontras dan ketajaman layar akan ditingkatkan sehingga warna-warna tampil cerah Bersama saturasi tinggi. Ditambah termasuk Dengan layar yang anti gores, Anda tak perlu kuatir dikala penggunaannya.





Kamera 13.1 MP yang Mengagumkan

Salah satu keunggulan berasal dari Sony Xperia Z terletak terhadap kameranya yang beresolusi 13.1 megapiksel Bersama dengan sensor gambar Exmor RS. Kamu juga bisa melakukan self-portrait ataupun video call Bersama dengan kamera depan yang beresolusi 2.2 megapiksel. Kamera ini di dukung Dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta beragam pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun memilih mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama). Rekam termasuk peristiwa favorit Anda Bersama dengan video kualitas Full HD 1080p@30fps terhadap kedua kameranya. Kini, Kamu tak akan lagi kehilangan moment bernilai Anda Bersama dengan mutu yang mengagumkan.

 





Kinerja Optimal

Didukung Bersama prosesor quad core Qualcomm Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1.5 GHz dipadu RAM sebesar 2 GB, Anda sanggup berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menggerakkan multitasking Dengan lancar dan cepat, tanpa lag. Kamu juga tak kudu tersesat sebab handphone ini udah Disempurnakan Bersama dengan Google Maps. Sony Xperia Z termasuk telah dibekali proses operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Kamu pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini sudah diberikan kapasitas 16 GB. Ada termasuk slot memori eksternal microSD sehingga Kamu miliki area penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, sudah dibekali 2330 mAh sehingga daya tahan baterai bakal bertahan lebih lama.



Konektivitas

Sony Xperia Z merupakan smartphone berasal dari Sony Mobile yang sudah menunjang teknologi LTE atau 4G. Kendati di Indonesia belum menunjang jaringan ini, pihak Sony udah buat persiapan bantuan koneksi LTE yang beroperasi terhadap frekuensi 800MHz. Anda senantiasa sanggup memanfaatkan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan selalu terhubung terhadap tiap tiap pas dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang bisa Kamu padukan Dengan SmartTags dari Sony yang bisa menopang mengaktifkan kegunaan yang ada pada Xperia Anda Bersama memadai mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth menunjang Kamu berbagi file Dengan rekan atau keluarga. Anda pun sanggup Dengan gampang menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.



PlayStation™ Certified

Xperia™ S – smartphone bersertifikasi PlayStation™ generasi mendatang dari Sony. Menikmati bermacam permainan di layar HD yang fantastis. Atau sambungkan ke televisi dan putar di layar besar. Kebosanan bukan suatu pilihan.

 







 



Anti-Air & Anti Debu

Sony Xperia Z punyai kapabilitas anti-air dan anti debu Dengan sertifikasi IP55 dan IP57. Dengan kebolehan bertahan di didalam air sampai kedalaman 1 meter sepanjang 30 menit. tiap tiap port dan slot pada Ditambah Dengan penutup yang amat rapat. didalam suasana basah, Anda sanggup senantiasa pakai layar sentuh yang ada berkat teknologi wet finger tracking berasal dari Sony.



 



 



Jual Sony Xperia Z - 16 GB - Hitam dan temukan produk Smartphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 






Sony Xperia Z - 16 GB - Hitam bakal menyebabkan percaya diri kita makin tambah sementara di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Sony Xperia Z - 16 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama terlampau tidak mahal di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products