Saturday 2 May 2015

Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Putih Dengan Teristimewa Potongan harga



Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Putih

Harga : 7.499.000


Deskripsi Produk




Sebagai perangkat Android yang paling ditunggu tahun ini, Samsung Galaxy S4 tampil untuk mencukupi harapan Kamu bakal sebuah smartphone. Sebagai rekan untuk menemani hidup Anda, Samsung Galaxy S4 mendukung Kamu untuk lebih dekat dan membidik momen menggembirakan dan favorit dikala bersama. Tiap fitur didesain untuk memudahkan hidup Anda.



Smartphone premium andalan Samsung ini dapat dukungan Bersama dengan prosesor octo core (delapan inti) dan udah kenakan proses operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Tampil Bersama dengan desain lebih tipis dan layar Super AMOLED Full HD berukuran 5", Samsung Galaxy S4 begitu cantik untuk dilihat. Abadikan momen berharga Bersama dengan keluara ataupun rekan Bersama kamera 13 MP dan mutu video Full HD. Meningkatkan semua daya tarik berasal dari S4, bermacam kemampuan unik Bersama pendeteksi gerak bagian tubuh layaknya Air Gesture sehingga Kamu dapat scrolling layar hanya Dengan sapuan layar tanpa menyentuh layar serta Smart Pause yang bakal menghentikan pemutaran video kala Kamu mengalihkan pandangan berasal dari handphone. Bersama beraneka teknologi pandai lainnya, Samsung Galaxy S4, selamanya ada untuk Anda.



Layar 5" Super AMOLED Full HD

Begitu nyata, begitu natural. Rasakan detailnya berasal dari sebuah gambar pada layar berukuran 5" beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang bakal beri tambahan tampilan jernih dan kaya warna. Dipadu Dengan layar Super AMOLED bakal menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Layar yang dipakai beraspek rasio 16:9 yang membawa dampak sudut pandang jadi luas. kala tengah mengoperasikan layar sentuhnya, tidak kudu risau layar bakal tergores. Bersama Corning Gorilla Glass 3, tidak dapat menghambat Kamu untuk menikmati layarnya yang begitu responsif. Bermain games, lihat film atau laksanakan beragam aplikasi lainnya akan lebih menyenangkan.



Desain Slim

Samsung Galaxy S4 tampil Dengan desain menyerupai generasi sebelumnya, S3 namun ada Dengan lebih slim dan ringan. Bersama dengan ketebalan 0.79 cm dan bobot 0.13 kg , smartphone ini begitu enteng untuk digenggam. Material covernya terbuat dari polikarbonat yang gampang tetapi kuat dan balutan metal terhadap sisinya menambahkan tampilan elegan.



Story Album

Fitur yang menghadirkan sebuah album untuk setiap momen. Punya Samsung GALAXY S4, dan atur foto dalam satu album berdasarkan urutan momen tertentu atau disesuaikan Bersama langkah yang Kamu inginkan. Kamu lebih-lebih bisa menerapkan tema dan menentukan berbagai layout. Terakhir, Kamu bisa mencetak foto dan simpan semua memori berkesan di tangan Anda.



Nikmati Dengan teman (Group Play)

Ajak semua rekan Anda berbarengan dan biarkan mereka menikmati musik secara bersamaan. Hubungkan beberapa ponsel Samsung GALAXY S4 ponsel untuk bermain game dan share foto dan juga dokumen. Satukan dan koneksikan Samsung GALAXY S4 ponsel berbarengan dan ciptakan sistem suara yang kuat untuk mendapatkan mutu suara yang lebih menarik dan hadirkan sebuah pesta besar.



Tangkap tiap-tiap moment dalam Satu Foto

Dapatkan alur foto di dalam satu frame untuk membuat rentetan peristiwa yang menceritakan kisah yang tambah baik dari hanya foto. Tangkapan setiap drama amat mungkin Kamu mengambil alih serangkaian gambar berasal dari setiap subjek yang bergerak dan memasang mereka bersama - sehingga Kamu mampu melihat aksi secara detail, secara mulus digabung jadi satu foto yang sangat dinamis.



Suara di dalam Gambar Anda

Setiap gambar yang Kamu ambil Dengan Samsung GALAXY S4 mampu Kamu masukkan suara. Menjadi sekarang Anda bisa mengingat apa yang Kamu pernah katakan, mainkan, dan dengarkan, bukan hanya apa yang seperti tampak terlihat. Fitur ini Menaikkan nuansa lain rasa gembira Anda, demi menopang memunculkan kembali memori Anda, dan juga berbagi tiap-tiap gambar yang Dengan mutu yang lebih kaya.



Dual Kamera

Dua kamera membuahkan satu foto yang menurut Kamu luar biasa. Abadikan kesan æI was thereÆ, dan simpan peristiwa hidup Kamu Bersama memotret memanfaatkan kamera depan dan belakang. Dapatkan gambar yang Anda inginkan Dengan tipe yang lebih banyak ragam untuk Kamu pilih. Bersama dengan Dual Shot, rekan dan keluarga dapat berada di dalam satu momen Bersama dengan Anda, tidak acuhkan seberapa jauh mereka berada.



Performa Octo-core

Samsung Galaxy S4 ada Bersama dengan performa yang tidak main-main. Prosesor Bersama dengan kemampuan 1.6 GHz Octa-Core serta 2 GB RAM disiapkan agar mampu mengemban beragam fitur yang belum pernah hadir terhadap smartphone sebelumnya. Disebut Octa-Core karena empat buah prosesor disiapkan untuk menunjang kebolehan performa, selagi empat buah sisanya untuk tugas yang tidak terlalu kuras tenaga dan untuk menghemat daya.



S Voice

Lewat fitur ini Anda dapat bicara Bersama smartphone Anda sebagai lawan berkata seperti seperti kepada manusia melalui perintah nada tertentu. S Voice bisa mendeteksi pertanyaan atau perintah nada untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg tersedia pd Samsung Galaxy S III, jadi dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, menyesuaikan volume, memainkan lagu, menyesuaikan aba-aba kapan kamera terasa memotret dan lainnya. Anda lebih-lebih sanggup memberitahu Samsung Galaxy S III untuk mematikan alarm sepanjang sebagian menit dan melepas Kamu untuk tidur kembali.



Smart Pause

Tidak kudu lagi menekan tombol pause saat sedang memandang video yang sedang terputar terhadap layar. Dengan fitur Smart Pause, video Bersama dengan sendirinya masuk mode Pause kala Kamu mengalihkan pandangan dari layar dan Resume sementara Anda lagi menatap layar ponsel. Kini, Anda tak harus kembali kehilangan momen video lebih-lebih dalam hitungan detik sekalipun.



Air View/Air Gesture

Samsung meningkatkan pengalaman smartphone Kamu Bersama dengan cara yang lebih baik, layaknya fitur Air Gesture selanjutnya ini. Fitur ini amat mungkin Anda untuk menjawab panggilan telephone cuma Bersama melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menghimpit layar. Tidak cuma itu, tukar musik, berselancar di internet termasuk waktu menikmati hasil bermacam tangkapan kameranya. Semudah itu. saat Air View sebabkan Kamu bisa tambah besar penampilan konten, foto, e mail dan membuka speed dial hanya Dengan memasang tangan Dengan jarak kira-kira 5 cm di depan layar, lebih-lebih kala Anda kenakan sarung tangan.



Samsung WatchON

Sambungkan Samsung Galaxy S4 Kamu Dengan proses hiburan di rumah dan jadikan sebagai pemandu TV. Fitur ini bakal memberi tambahan arahan beragam program untuk Anda berdasarkan Bersama jadwal acara dan melacak channel untuk Anda, dan bahkan jadi remote untuk TV Anda. Kamu memadai duduk dan lihat televisi Dengan santai sambil menggenggam Samsung Galaxy S4 dan biarkan handphone ini lakukan sisanya untuk Anda.



Samsung HomeSync

Apabila Anda seringkali menaruh berbagai knowledge di proses komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan proses personal komputasi awan untuk hiburan semua keluarga. Bersama kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync dapat menyimpan beraneka foto dan video segera setelah diambil. Hadirkan seluruh game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming langsung ke area tamu Anda. Ditambah pula Bersama dengan Mirror Mouse, navigasi Teristimewa yang terkandung dalam Galaxy S4, memicu seluruhnya menjadi lebih mudah.



S Health

Terus aktif dan tetap sehat Dengan Samsung Galaxy S4. Ponsel ini bakal mencatat segala catatan latihan, asupan harian serta berat badan. Persiapkan informasi lingkungan kira-kira Anda untuk menunjang segala aktivitas kebugaran Anda Bersama dengan Comfort Level. Fitur ini akan menyatakan level kelembapan dan juga temperatur, memeriksa perkembangan kesegaran harian dan hal lainnya. Semangat untuk berolahraga dan selamanya sehat, tidak pernah semudah ini.



Adapt Display

Istirahatkan mata Anda dan biarkan Samsung Galaxy S4 menyesuaikan tampilannya. Bersama dengan 7 buah mode otomatis dan 4 mode manual, ponsel ini mengimbuhkan pengalaman menikmati layar Bersama optimal. Tengok video, game, buku, dan email Dengan kualitas layar yang mengagumkan. Hadirkan penampilan prima Bersama dengan Samsung Galaxy S4.



Adapt Sound

Dengarkan setiap lantunan lagu Dengan kesemibangan yang prima berasal dari keluaran volume yang didesain untuk Anda. Samsung Galaxy S4 dapat menaikkan atau menurunkan keluaran suara cocok Dengan pendengaran Anda, sumber suara terhitung preferensi yang Kamu atur. Samsung Galaxy S4 menambahkan pengalaman nada yang optimal untuk Anda.



Chat On

Dapatkan lebih banyak langkah untuk berkomunikasi. berbagi apa yang ada di layar Kamu Bersama salah satu rekan Anda, apalagi jika Kamu berdua di dua tempat yang sama sekali berbeda, Kamu senantiasa mampu melaksanakan perihal ini besama. berbagi apa yang ada di layar dan memberi tambahan aksesibilitas telpon untuk memudahkan komunikasi. Juga, memanfaatkan fitur menyenangkan layaknya pergantian latar belakang dan efek topeng lucu untuk pengalaman mengobrol yang lebih menarik. Hubungkan Anda Bersama dengan dua kawan atau keluarga secara lebih dekat.



Fitur Samsung Hub

Dengan fitur spesifik Samsung Social Hub, memungkinkan Kamu untuk mengintegrasikan dan miliki akses ke email, instant messaging, dan akun jaringan sosial secara real-time melalui satu portal Dengan lebih mudah. Satukan seluruh dunia sosial tempat Anda, dan Miliki dunia didalam genggaman Anda.









Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Putih bakal memicu percaya diri kita makin tambah kala di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama sangat murah di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products