Tuesday 12 May 2015

LG Optimus L3 II E-425 - 4 GB - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan LG Optimus L3 II E-425 - 4 GB - Putih Bersama dengan Teristimewa Diskon



LG Optimus L3 II  E-425 - 4 GB - Putih

Harga : 1.199.000


Deskripsi Produk





LG menghadirkan jajaran dari penerus LG Optimus L series, LG Optimus L3 II E-425. Didesain untuk menemani style hidup Kamu yang dinamis, L Series di dukung Bersama dengan fitur yang canggih dan desain yang stylish. Bersama konektivitas yang lengkap dan cepat, senantiasa terhubung Bersama keluarga, teman dan kerabat cuma dalam hitungan detik dan sentuhan jari.







3.2" IPS LCD

Nikmati tiap peristiwa Bersama mutu layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 3.2" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 240 x 320 piksel memberikan Anda kenyamanan di dalam menyaksikan video dan fitur hiburan lainnya. Ditambah Bersama dengan layar IPS  membuahkan resolusi RGM yang nyata dan juga sanggup mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras sementara berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.



 









Kinerja Optimal

LG Optimus L3 II E-425 didukung Dengan prosesor Qualcomm MSM7225A Snapdragon berkecepatan 1 GHz dan juga RAM 512MB yang akan mengimbuhkan Kamu kemudahan di dalam menjalankan aplikasi dan tampilan grafis yang maksimal. Tidak cuman itu, smartphone ini telah terjadi terhadap platform Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya ada memori internal sebesar 4 GB  serta slot memori eksternal sehingga Kamu punya area penyimpanan yang lebih besar.



Fitur Multimedia

Abadikan moment favorit di lebih kurang Anda Dengan kamera beresolusi 3.15 MP yang disempurnakan Bersama fitur Geo-tagging yang memungkinkan Kamu memberikan info wilayah dimana gambar itu diambil. Anda terhitung bisa merekam video Bersama kualitas VGA@30fps. Tersedi termasuk Radio FM untuk mendengar berita ataupun lagu terbaru. Bersama dengan Play Store, downlaod berjuta aplikasi cocok Bersama permohonan Anda.



Baterai Tahan Lama

Didukung Bersama dengan baterai 1.700 mAh, LG Optimus L3 II E-425 siap menemani Anda beraktivitas lebih lama. Fitur Smart Power akan secara otomatis sesuaikan konsumsi daya Dengan baterai yang tersisa.



Konektivitas

Anda sanggup berselancar di dunia maya Bersama dengan koneksi knowledge HSDPA. Tak sekedar itu, disajikan terhitung koneksi WiFi b/g/n yang jadi memudahkan Kamu untuk menjelajah internet Bersama dengan lebih cepat. Anda pun sanggup share knowledge lewat Bluetooth 3.0 dan Micro USB 2.0 untuk sharing data Bersama mudah. dilengkapi juga Bersama GPS yang amat mungkin Anda mengetahui wilayah dimana Kamu berada atau beri tambahan info wilayah terhadap tiap tiap foto yang Kamu tangkap melalui smartphone ini.



 







Jual LG Optimus L3 II E-425 - 4 GB - Putih dan temukan produk Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






LG Optimus L3 II E-425 - 4 GB - Putih dapat sebabkan percaya diri kita makin tambah saat di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


LG Optimus L3 II E-425 - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama dengan sangat tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products