Saturday 16 May 2015

SSK Powerbank SRBC519 - 11.000 mAh - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan SSK Powerbank SRBC519 - 11.000 mAh - Putih Dengan Pribadi Discount



SSK Powerbank SRBC519 - 11.000 mAh - Putih

Harga : 343.007


Deskripsi Produk





SSK Powerbank SRBC519 sediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun selagi Kamu membutuhkannya. Tak ada ulang kesusahan melacak sumber energi saat Kamu membutuhkan daya untuk perangkat portabel Anda. ​SSK Powerbank SRBC519 ini mempunyai kapasitas sebesar 11000 mAh. Tersedia Bersama warna putih yang stylish sehingga sesuai sebagai pelengkap perangkat digital Anda.



Indikator Gampang Dibaca

Status indikator berwujud lampu LED, Bersama 4 lampu biru yang akan menunjukkan daya tersisa pada power bank ini. Lampu LED ini termasuk menyala waktu tengah diisi daya, sehingga Kamu menyadari andaikata baterai ini sudah terisi kekuatan Bersama penuh.



Output Besar

Daya output berasal dari ​SSK Powerbank SRBC519 ini adalah sebesar DC 5.0V/1.0A untuk USB 1 dan DC 5.0V/2.1A untuk USB 2, cukup untuk mengonsumsi Tablet Komputer layaknya iPad, serta smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi.



Perlindungan saat mengisi Daya

Dengan desain yang spesial, ​SSK Powerbank SRBC519 ini miliki kala hidup yang lama serta akan berhenti jikalau berjalan pengisian berlebih atau selagi berlangsung lonjakan voltase. Hal ini membuat powerbank tidak menjadi panas dan tidak mengisi energi terus-menerus.



Kompatibilitas

​SSK Powerbank SRBC519 ini kompatibel Dengan beberapa besar perangkat yang mempunyai port micro USB seperti Bluetooth, iPod, PDA, GPS, konsol game, smartphone, Pill PC, dan banyak lagi.



Jual ​SSK Powerbank SRBC519 - 11.000 mAh - Putih dan temukan produk Power Bank Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Power Bank unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko Online Lazada.co.id






SSK Powerbank SRBC519 - 11.000 mAh - Putih bakal sebabkan percaya diri kita jadi tambah kala di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


SSK Powerbank SRBC519 - 11.000 mAh - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama terlampau murah dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products