Saturday 16 May 2015

Case Mate Barely There - Blackberry 9380 Orlando - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Case Mate Barely There - Blackberry 9380 Orlando - Hitam Dengan Spesial Discount



Case Mate Barely There - Blackberry 9380 Orlando - Hitam

Harga : 220.000


Deskripsi Produk



Lindungi smartphone Anda Dengan Case Mate Barely There Case. Dibuat dan dibentuk spesifik untuk smartphone, accessories yang hadir Dengan bermacam pilihan warna yang bakal beri tambahan bantuan berasal dari goresan atau debu. Tampilkan kesan unik dan lucu pada smartphone Anda.



Desain Slim


Case Mate Barely There Case didesain Bersama dengan desain yang ultra slim, pas dan juga anti slip sehingga tidak licin selagi Anda menggenggam smartphone Anda. Tampil Bersama dengan bermacam warna pilihan yang menarik, case ini tidak mudah beralih warna dan wujud (non-deformation).



Akses Mudah


Tak wajib khawatir susah untuk terhubung tombol-tombol terhadap smartphone. Case Mate Barely There Case telah didesain untuk mempermudah Kamu kala mengakses tombol serta port yang ada di sekeliling body smartphone Anda.



Berbahan Polycarbonate


Case Mate Barely There Case yang terbuat dari polycarbonate berikan kenyamanan lebih bagi para penggemar smartphone. Sifat berasal dari bahan polycarbonate ini adalah tahan terhadap benturan, goresan serta tahan lama.

 

Belanja



Case Mate Barely There - Blackberry 9380 Orlando - Hitam akan memicu percaya diri kami bertambah waktu di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Case Mate Barely There - Blackberry 9380 Orlando - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama amat tidak mahal dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products