Saturday 23 May 2015

Apple iPhone 5 – 64 GB - Hitam - Bonus Screen Protector

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Apple iPhone 5 – 64 GB - Hitam - Bonus Screen Protector Bersama dengan Spesial Disc.



Apple iPhone 5 – 64 GB - Hitam - Bonus Screen Protector

Harga : 11.875.000


Deskripsi Produk




Bersiaplah untuk iPhone tertipis, teringan dan tercepat, iPhone 5. Prosesor canggih, kamera menakjubkan, desain menawan, dan beraneka fitur lainnya sudah ditanamkan pada smartphone ini. Penantian udah berakhir, smartphone yang begitu dinantikan dan ada Bersama dengan apa yang Anda menghendaki berasal dari sebuah smartphone, telah tersedia di depan mata Anda.

 









Desain yang Amat Baru

Apple merancang iPhone 5 Bersama dengan desain yang lebih tipis dan lebih gampang yang mulanya diakui mustahil jalankan hal selanjutnya tanpa mengorbankan performa dan fitur. Apple menjawab tantangan berikut Dengan menciptakan iPhone Bersama desain terbaru yang lebih tidak tebal dan enteng Dengan performa dan fitur yang lebih hebat. Bagian belakangnya dilapisi Bersama aluminium yang membuatnya begitu kokoh sekaligus elegan. Bersiaplah jadi pusat perhatian Dengan iPhone 5.



Nano-SIM & LTE

iPhone 5 mempunyai ketebalan cuma 7.6 millimeter. Untuk itu Apple menciptakan simcard yang berukuran lebih kecil berasal dari di awalnya yaitu nano-SIM yang lebih kecil hingga 44 persen dibandingkan Dengan micro-SIM dan teknologi LTE yang memanfaatkan dua chip yang berguna satun untuk nada dan satu untuk data. Bersama dengan teknologi nirkabel LTE meskipun iPhone Anda lebih tipis dan enteng tapi daya tahan baterai jadi lebih bertahan lama tidak cepat habis serta koneksi information yang lebih dan sangat cepat dari sebelumnya. Teknologi nirkabel LTE pada iPhone 5 menjadikan koneksi internet Kamu lebih cepat dan masa hidup baterai lebih lama, perihal yang terlampau Anda butuhkan bagi sebuah smartphone.



Generasi teranyar Koneksi Nirkabel

iPhone 5 menunjang lebih banyak jaringan di seluruh dunia yang termasuk koneksi jaringan yang lebih hebat layaknya HSPA, HSPA+ dan DC-HSPA. Browsing, download dan streaming konten dalam kecepatan ultra. Koneksi dual-band 802.11n juga mengakselerasi pengalaman penggunaan Wi-Fi pada iPhone 5 hingga Bersama 150 Mbps.



Konektor Lightning

Anda bakal meraih sebuah konektor yang biasa digunakan untuk menngisi energi iPhone 5 dan sinkronisasi information yang bernama ""Lightning"". Konektor Lightning ini berukuran 30% lebih kecil dibanding konektor iPhone yang pernah dirancang sebelumnya.



8 MP iSight & Panorama

Kamera terhadap iPhone begitu populer dan Kamu tak akan percaya bahwa foto hanya diambil alih berasal dari kamera smartphone. iPhone 5 kini hadir Bersama kamera 8 megapiksel untuk kamera belakang, 1.2 megapiksel untuk kamera depan. memiliki fitur layaknya Panorama sehingga saat ini Anda sanggup mengambil alih foto Panorama pada kamera iPhone 5 ini dan fitur Low-light-mode untuk menolong pengambilan foto pada kondisi minim cahaya. Dengan chip paling baru A6 yang iPhone 5 mempunyai kecepatan 2x lebih cepat dibanding chip sebelumnya dan bahkan terhitung Dengan ukuran yang lebih kecil yaitu 22% lebih kecil. Dengan bahan kristal sapphire pada iSight kamera yang membuatnya terlalu sulit untuk tergores. Tidak cuman itu, kemampuan merekamnya pun begitu impresif Bersama kualitas 1080p untuk kamera belakang dan 720p untuk kamera depan. Kini semua momen bernilai Kamu sanggup Anda abadikan Bersama dengan ringan Dengan hasil yang menawan.



Prosesor Chip A6

iPhone 5 Bersama chip terakhir yakni A6, segala perihal yang Anda melaksanakan terhadap iPhone 5 seperti meluncurkan aplikasi, terhubung halaman terhadap web maupun peringatan e mail masuk keluar Bersama dengan instan  serta menjadi lebih cepat Bersama dengan kecepatan sampai Dengan 2x lebih cepat dibanding chip terhadap iPhone sebelumnya yakni Chip A5. berasal dari segi grafik pun Bersama dengan chip A6 ini terjadi peningkatan sampai Dengan 2x lebih cepat debanding chip A5, sehingga Anda sanggup lebih nikmati frame rates yang lebih tinggi untuk pergerakan grafik yang lebih halus dan gameplay yang lebih realistis. Tidak cuma didesain agar mempunyai performa yang cepat chip A6 yang bekerja terhadap iOS 6 juga terlalu menghemat daya baterai iPhone 5. lebih-lebih Dengan kecepatan yang lebih hebat Kamu memperoleh kekuatan yang lebih efektif hingga Bersama 8 jam browsing Bersama koneksi selular, 8 jam saat bicara dan 10 jam waktu memutar video.



Layar 4" Retina Display

Tidak cuma lebih besar tapi layar iPhone 5 juga lebih hebat berasal dari sebelumnya. Setiap smartphone dapat menyebabkan layar yang lebih besar tetapi kadang kala Kamu dapat menjadi sebuah layar terasa terlampau besar dan sulit digunakan. iPhone 5 Bersama layar 4 inci didesain Bersama dengan amat tepat, semakin besar tapi Anda selamanya Bersama dengan nyaman dapat menggunakannya seperti mengetik Anda selalu Bersama dengan nyaman menggunakan satu tangan. Dengan tampilan yang tambah besar ini Kamu bakal dapat melihat web page lebih nyaman, memandang inbox lebih banyak, bahkan aplikasi lebih banyak terhadap home screen Anda. Selain kasus ukuran, iPhone 5 datang Bersama dengan Retina display yang lebih besar. Bersama 326 piksel per inci, memberikannya kerapatan piksel yang begitu tinggi. Kecuali Kamu sudah terkesima Bersama menawannya layar pada iPhone 4S, maka Kamu akan lebih terkesima Bersama dengan layar iPhone 5 dikarenakan diberikan 18% piksel lebih tinggi untuk resolusi 1136 x 640. Menikmati betapa kayanya dan tajamnya cahaya Bersama dengan 44% saturasi lebih hebat dari sebelumnya. Jadi, Dengan iPhone 5, apapun games yang Kamu mainkan, artikel yang Kamu baca, video yang Kamu tonton, gambar yang Kamu memandang dan aplikasi yang Anda sukai dapat merasa lebih hebat dan nyata.



Aplikasi Baru Apple Maps

Dengan aplikasi yang dirancang tertentu oleh Apple, aplikasi ini menambahkan Kamu langkah yang lebih baik untuk membuktikan jalan bagi Anda. Bersama dengan basis vektor sebagai elemen maps (peta) menjadikan grafik dan teks begitu tajam bahkan ketika Anda jalankan zoom-in. Jelajahi peta dan Anda bakal terkesima begitu mulus dan responsifnya aplikasi ini. Perlu anjuran berasal dari Point A ke Point B? Maps Tidak cuman membuktikan Anda bagaimana langkah ke sana, tapi termasuk memberitahu Kamu Tiap tiap belokan yang mesti Kamu lalui Bersama dengan perintah suara. Aplikasi ini terhitung mengimbuhkan Anda info lantas litas terkini dan jalan alternatif untuk menjauhkan selagi yang lebih lama. Anda terhitung mampu menyaksikan gambar secara 3D sehingga penampilan lebih realistis.



Siri

Siri merupakan aplikasi asisten khusus yang begitu pintar yang bisa mendukung Kamu untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Fitur perintah suara eksklusif buatan Apple ini, Selain mengetahui Bersama apa yang Kamu katakan namun juga jelas Dengan apa yang Anda maksud. Cukup berbicara pada Siri dan dia bakal menjawab seperti asisten spesial yang dapat memberikan informasi yang Kamu butuhkan. Bersama iOS 6, Siri mengerti lebih banyak pertanyaan, menyadari lebih banyak jawaban dan mengimbuhkan Kamu omongan lebih banyak untuk dibicarakan. Tanya Siri perihal olahraga, skor atau statistik, tempat makan, film baru apa yang tengah tayang dan lebih-lebih Anda pun bisa menghendaki Siri untuk mempost di Facebook ataupun men-tweet. Siri terhitung lebih lancar di beragam bhs yang sehingga sanggup lebih banyak diterapkan di berbagai negara.



iCloud

Anda bisa menaruh foto, dokumen dan file lainnya secara nirkabel dan otomatis. Kalender, e-mail, kontak dan beraneka aplikasi yang udah Anda beli sanggup senantiasa terupdate, tersimpan dan Anda pakai terhadap perangkat Apple lainnya tanpa Anda perlu membayar lagi.

 






 




Sistem Operasi iOS 6

iPhone 5 Kamu udah terinstall oleh Sistem operasi terhebat didunia, iOS 6. pada iPhone 5 Bersama dengan iOS, Kamu akan menemukan aplikasi yang udah ada (built-in apps) yang berteknologi intuitif dan Kamu butuhkan sehari-hari, layaknya teknologi sentuhan ganda (Multi-Touch) dan Siri yang  mengakibatkan Setiap iPhone sangat intuitif. Dan iOS 5 udah Kamu dapatkan Dengan gratis terhadap iPhone 5 Anda sehingga waktu Anda membuka iPhone 5 baru Anda, Kamu dapat beroleh lebih berasal dari 200 fitur baru untuk memicu hari Anda tambah baik berasal dari sebelumnya. iOS didesain Bersama simpel dan indah sehingga mengakibatkan Kamu terlampau enteng menavigasi Tiap tiap aplikasi, disamping itu Anda bisa termasuk mendownload lebih berasal dari 700.000 aplikasi lainnya yang ada pada AppStore. iOS terlampau mudah untuk Anda update cuma Bersama mengfungsikan koneksi nirkabel, dan iPhone Anda bakal memperingatkan apabila ada software update terbaru, sehingga Anda tidak bakal ketinggalan fitur teranyar terhadap update terbaru. disamping itu iOS 6 mempunyai pilihan 30 bahasa, kamus 35 bahasa, Voice Control yang jelas 20 bahasa, 30.000 cii-ciri postingan China, 30 braille display dan banyak lagi.



Apple EarPods Baru

Pada iPhone 5 Kamu terhitung beroleh sebuah headset earbud Apple Dengan desain terbaru. Tidak cuma akan terasa nyaman dipakai tapi juga terlampau pas dan aman dipakai. Desain baru ini udah didesain Dengan wujud dan speaker yang Benar-benar berbeda dari headset lain yang membuatnya lebih nyaman dan mengeluarkan nada yang lebih jadi akustik dan amat berkualitas.

 



 



Jual Apple iPhone 5 dan temukan product Handphone  dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko Online Lazada.co.id.



 






Apple iPhone 5 – 64 GB - Hitam - Bonus Screen Protector bakal memicu percaya diri kami makin tambah pas di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Apple iPhone 5 – 64 GB - Hitam - Bonus Screen Protector Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Dengan terlalu murah di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products