Wednesday 13 May 2015

Cyrus Love Quran Tab 5” WiFi TV – 8 GB – Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Cyrus Love Quran Tab 5” WiFi TV – 8 GB – Putih Bersama dengan Teristimewa Potongan harga



Cyrus Love Quran Tab 5” WiFi TV – 8 GB – Putih

Harga : 1.199.000


Deskripsi Produk




Menjelang Ramadhan, Cyrus menghadirkan phablet atau handphone phablet yang berisi konten Islami yakni Cyrus Love Quran Tab 5" WiFi TV. Phablet yang berukuran 5.3" ini gunakan koneksi WiFi. Salah satu kelebihan phablet ini dibanding Tablet pada kelasnya yakni terbenam fitur TV Analog serta dual kamera Dengan kamera utama berkekuatan 2 MP. Ditambah Bersama dengan beragam konten spesifik Islami seperti My Quran, Muslim Daily, Jelajah Quran, Kamus Quran, hingga Indeks Quran Tematik, Anda sanggup studi Al-Quran secara digital Bersama dengan mudah.



Layar 5.3" Multitouch

Phablet ini dibekali Bersama layar berukuran 5.3" Bersama resolusi 960 x 540 memberi tambahan tampilan layar yang jernih dan tajam dikala membaca e-book, melihat video ataupun bermain games. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda mampu Bersama dengan enteng menyapu jari Anda tanpa harus menghimpit layar seperti layar resistif. Layarnya pun telah punyai kebolehan multi-touch sehingga Anda sanggup menggerakkannya sampai 5 titik point.



Kinerja Optimal

Dipersenjatai Dengan prosesor A10 Cortex A8 + 3D Graphic, Cyrus Love Quran Tab 5" WiFi TV dapat mengeksekusi menu dan tampilan grafis bakal berlangsung memadai lancar. Untuk sistem operasinya, Tablet ini didukung Bersama dengan Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich. Kapasitasnya internalnya sebesar 8 GB dan dapat diperluas lewat slot memori eksternal. Anda pun tidak perlu risau daya baterai yang cepat habis saat beraktivitas di luar ruangan sebab phablet ini dibekali Bersama kapasitas baterai 2500 mAh.



Dual Kamera

Cyrus Love Quran Tab 5" WiFi TV didukung Bersama dengan dual kamera untuk mengabadikan momen miliki nilai Anda. Untuk kamera utamanya dibekali Bersama resolusi 2 MP autofokus yang memastikan kualitas  foto yang optimal. Kamera depannya beresolusi 0.3 MP yang bisa Kamu memakai untuk self portrait ataupun video chatting.



Fitur Hiburan

Sesuai Bersama dengan namanya, Cyrus Love Quran Tab 5" WiFi TV didukung Dengan fitur TV analog di mana Anda sanggup lihat acara TV favorit. Kamu lebih-lebih bisa merekam acara berikut untuk menontonnya kembali. Untuk menemani di pas senggang, ada Radio FM, pemutar MP3, video dan lainnya. terhadap paket pembelian sudah dibenamkan bonus Voucher Majalah Digital Indobooks Rp 1.000.000 + 15 Game HD Gameloft, 8 Lagu Gratis dari KlikMusik + Aplikasi tertentu Love Quran.



Konektivitas

Cyrus Love Quran Tab 5" WiFi TV ini menggunakan WiFi untuk berselancar di dunia maya. tersedia termasuk port micro USB dan micro HDMI sehingga Kamu dapat menghubungkannya Bersama dengan perangkat lainnya. 



 



Jual Cyrus Love Quran Tab 5" WiFi TV dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Cyrus Love Quran Tab 5” WiFi TV – 8 GB – Putih dapat memicu percaya diri kami makin tambah sementara di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Cyrus Love Quran Tab 5” WiFi TV – 8 GB – Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan terlalu tidak mahal dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products