Saturday 30 May 2015

Alcatel OT-T60 - 8 GB - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Alcatel OT-T60 - 8 GB - Hitam Bersama dengan Pribadi Disc.



Alcatel OT-T60 - 8 GB - Hitam

Harga : 2.499.000


Deskripsi Produk





Alcatel sebagai perusahaan asal Perancis turut meramaikan pasar tablet. Alcatel OT-T60 merupakan Pill berukuran 7" Bersama dengan kemampuan layar multitouch yang kapasitif hadir Bersama performa yang optimal dan berbagai fitur hiburan yang menarik. Dapat dukungan Bersama dengan jaringan HSDPA, Tablet ini termasuk disempurnakan Dengan dual kamera. Alcatel OT-T60 mampu menjadi pilihan Kamu yang sedang mencari Tablet Bersama dengan kinerja yang optimal, desain menarik dan harga yang terjangkau



Desain Slim

Alcatel OT-T60 dirancang Dengan desain yang slim yaitu Bersama ketebalan 1.34 cm. Bentuknya pun termasuk ergonomis Bersama lekuk bodi yang melengkung terhadap sisi-sisinya. Dengan beratnya yang juga cukup ringan, Pill ini dapat Anda bawa untuk menemani aktivitas Anda.



Kinerja Optimal

Alcatel OT-T60 telah dibekali prosesor 1 GHz Bersama memori internal 8 GB. Ada terhitung slot microSD yang terlalu mungkin Kamu menyimpan konten favorit lebih banyak. Untuk proses operasinya, Pill ini Mendapat dukungan Bersama dengan Android 2.2 Froyo. Kamu sanggup mengunduh berbagai aplikasi gratis maupun berbayar di Google Play. Bersama dengan kapasitas baterai 3000 mAh, Kamu dapat pakai Tablet ini untuk penggunaan yang cukup lama.



Layar 7" Multi-touch Screen

Tablet ini Mendapat dukungan Bersama layar 7" beresolusi 480 x 800 yang sangat mungkin Anda lihat video ataupun bermain games Bersama dengan kualitas gambar yang jernih. Dibekali Dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen and multitouch yang memadai nyaman dan responsif pada sentuhan jari. Tampilan desktop secara otomatis menyesuaikan sebab telah dipasangkan G-Sensor untuk memudahkannya.



Fitur Multimedia

Abadikan peristiwa favorit Anda Bersama Alcatel OT T60 pakai kamera beresolusi 3 megapiksel. Tak hanya itu, Ada terhitung kamera depan Dengan resolusi 0.3 megapiksel bagi Anda untuk melakukan self-protrait ataupun video call. Fitur multimedia lainnya yang telah disertai terhadap Tablet ini pada lain, pemutar musik, video recorder,Play Store, Gtalk Messenger dan lainnya.



Konektivitas

Alcatel OT-T60 berlangsung pada jaringan 2G dan untuk jaringan 3G sudah dilengkapi Bersama kecepatan knowledge hingga 7.2 Mbps HSDPA membuat Anda makin lama lancar berselancar di dunia maya. Kamu pun mampu memanfaatkan jaringan WiFi 802.11b/g/n sebagai koneksi ke internet. Mendapat dukungan juga Dengan Bluetooth 2.1 dan kabel USB untuk bermacam knowledge Dengan mudah. Tablet ini juga disempurnakan Bersama GPS yang menolong navigasi Anda.





Belanja Alcatel OT-T60 dan cari produk Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.






Alcatel OT-T60 - 8 GB - Hitam dapat sebabkan yakin diri kita makin tambah sementara di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Alcatel OT-T60 - 8 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama amat murah di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products