Monday 4 May 2015

Sony Xperia Z 1C 6902 - Ungu

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Sony Xperia Z 1C 6902 - Ungu Bersama dengan Teristimewa Potongan harga



Sony Xperia Z 1C 6902 - Ungu

Harga : 8.499.000


Deskripsi Produk




Sony Mobile kembali menghadirkan smartphone terbarunya di segmen pasar premium, Xperia Z1. Sebagai suksesor berasal dari Xperia Z, smartphone ini masih selamanya mengusung sebagai smartphone pertama yang berlayar Full HD Bersama kapabilitas anti airnya. Dikemas Dengan beragam teknologi terbaru, Xperia Z1 tampil Bersama dengan layar berukuran 5" TRILUMINOS Full HD Bersama dengan X-Reality untuk ponsel. Sebagai paduan pada teknologi dan desain, smartphone ini juga tampil ultra tipis membuatnya selalu nyaman digenggam. Untuk kameranya smartphone ini bisa mengahsilkan kualitas setara kamera pocket Bersama sensor Exmor RS Sony Xperia Z1, siap memberi tambahan pengalaman multimedia menyenangkan hanya Bersama dengan sentuhan jari Anda.



Layar 5" Full HD TRILUMINOS

Sony Xperia Z1 siap membawa dampak Kamu terpukau Bersama dengan kualitas layarnya yang di luar ekspektasi Anda. Layarnya dirancang oleh para pakar yang merancang TV Bravia. Teknologi Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel dipadu Dengan TRILUMINOS menampilkan warna asli yang kaya dan meproduksi warna-warna yang sukar dihasilkan layaknya merah biru dan hijau. Teknologi X-Reality mengimbuhkan gambar yang lebih paham dan hidup serta peningkatkan kontras dan warna. Kini, pengalaman menonton yang lebih natural dan teliti yang biasa Anda dapatkan di layar HD TV terhitung sanggup Anda temukan di Xperia Z1.



Desain Premium

Sony Xperia Z1 dirancang Bersama material berkwalitas premium sehingga tidak hanya kokoh namun termasuk memberi tambahan kesan elegan. Bodi depan dan belakangnya dilapisi Bersama durable tempered glass dan rangka alumunium yang solid. Bobotnya pun cuma 170 gram menambahkan kenyamanan kala Kamu genggam dan menggunakan bahkan hanya Bersama satu tangan.



Anti-Air & Anti Debu

Dengan mengantongi indeks kekedapan air dan debu IP55/58, menyebabkan Xperia Z1 mampu bertahan di di dalam air kedalaman 1.5 mtr. sepanjang 30 menit. tapi wajib diingatkan bahwa Kamu perlu menutup rapat seluruh port untuk USB mikro, slot SIM mikro dan slot kartu memori.



Performa Quad Core

Rasakan performa bertenaga, menjalankan multitasking, browsing internet Bersama lebih cepat dan juga streaming tanpa putus berkat prosesor Quad Core berkecepatan 2.2 GHz Bersama dengan chipset MSM8974 Snapdragon 800 yang 75% lebih cepat dibandingkan S4 Pro. Snapdragon 800 memanfaatkan tiap inti secara terpisah sehingga Anda pakai juamlah energi yang pas tanpa menghilangkan kekuatan yang tidak dibutuhkan sehingga daya tahan baterai pun sanggup bertahan lebih lama. Sony Xperia Z1 juga sudah dibekali proses operasi Android OS 4.2.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini sudah diberikan kapasitas 16 GB. Tersedia terhitung slot memori eksternal microSD sehingga Anda punya area penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, sudah dibekali Li-Ion 3000 mAh sehingga kekuatan tahan baterai dapat bertahan lebih lama.



Kinerja Grafis Impresif

Untuk menghadirkan kinerja grafis yang impresif, smartphone ini dibekali Bersama dengan GPU Adreno 330 dipadu memori RAM 2 GB yang bisa memberikan Kamu games 3D 50% mulus secara visual. Kamu terhitung sanggup meramban web site lebih cepat Bersama energi lebih rendah.



20.3 MP Exmor RS

Untuk keperluan fotografi, smartphone ini sanggup menghasilkan Dengan mutu setara kamera pocket Dengan sensor 1/2,3¬タン Exmor RS beresolusi 20.3 MP dipadu Bersama Lensa G pemenang penghargaan berasal dari Sony, wide angle 27mm, aperture F2.0 yang cemerlang dan juga prosesor BIOZ yang cerdas untuk mesin pengolah citra di ponsel. Ditambah Dengan fitur Timeshift Burst, Xperia Z1 sanggup menangkap 61 gambar di dalam kala dua detik. Kamera ini di dukung Bersama lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari dan juga beraneka pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun pilih mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama). Rekam termasuk moment favorit Anda Bersama video kualitas Full HD 1080p@30fps terhadap ke dua kameranya. Hasil video Anda pun bakal bebas blur berkat fitur SteadyShot. Kini, Anda tak akan kembali kehilangan moment miliki nilai Kamu Bersama dengan mutu yang mengagumkan.



Konektivitas

Sony Xperia Z Ultra merupakan smartphone dari Sony Mobile yang sudah menopang teknologi LTE atau 4G. Meskipun di Indonesia belum membantu jaringan ini, pihak Sony udah menyiapkan perlindungan koneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 800MHz. Anda selamanya sanggup pakai jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan selamanya terhubung terhadap setiap kala dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi. Ada terhitung teknologi NFC yang bisa Kamu padukan Bersama dengan SmartTags dari Sony yang bisa membantu mengaktifkan manfaat yang tersedia terhadap Xperia Anda Bersama memadai mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth mendukung Anda berbagi file Dengan teman atau keluarga. Kamu pun bisa Bersama dengan gampang menghubungkan Sony Xperia Kamu ke TV melalui DLNA.








Sony Xperia Z 1C 6902 - Ungu bakal membawa dampak percaya diri kita jadi tambah waktu di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Sony Xperia Z 1C 6902 - Ungu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Dengan benar-benar murah di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products